Tanggapan JNE atas Surat Ibu Astria

Sehubungan dengan surat pembaca yang telah dimuat di media konsumen pada tanggal 21 Juni 2020 berjudul “Kiriman JNE Tidak Kunjung Sampai, Padahal Masih Sama di Daerah Bandung”, kami ingin menyampaikan permohonan maaf sebesar-besarnya atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Ibu Astria.

Sebagai bentuk itikad baik dan tanggung jawab kami kepada pelanggan, kami telah merespon dan menghubungi Ibu Astria untuk menjernihkan duduk perkaranya. Di sini kami hendak menginformasikan bahwa permasalahan telah selesai dengan saling pengertian yang baik antar kedua belah pihak. Di sini kami hendak menginformasikan bahwa paket kiriman telah diterima pada tanggal 21 Juni 2020 oleh Ibu Yunita Amelia.

Demikian kami sampaikan, terima kasih atas kepercayaannya menggunakan jasa kiriman JNE. Untuk memberi saran dan kritik mengenai JNE silahkan menghubungi petugas Customer Care: 021-29278888 atau e-mail : customercare@jne.co.id.

Hendrianida Primanti
Head Of Media Relations Dept.
www.jne.co.id

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Kiriman JNE Tidak Kunjung Sampai, Padahal Masih Sama di Daerah Bandung

Dengan hormat, Saya kirim barang tanggal 12 Juni 2020 berupa souvenir pernikahan dengan resi 022890039043020, dengan estimasi pengiriman 3-4 hari...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan JNE Express?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan JNE atas Surat Ibu Astria

oleh JNE EXPRESS dibaca dalam: 1 menit
0