Kesulitan Keuangan dan Menanti Solusi Dari Kredivo

Salam,

Mungkin sudah banyak yang mengalami hal seperti saya. Sebagai nasabah kredivo yang sudah lumayan lama dan di awal tahun ini bersamaan dengan kondisi sulit seperti sekarang, saya sedang tidak bekerja dan mengalami kesulitan keuangan termasuk hutang/pinjaman saya.

Saya juga mencoba menanyakan dan mengajukan permohonan kepada pihak Kredivo untuk dapat solusi dari kondisi saya. Namun yang saya terima sama seperti nasabah lain yang kesulitan, yaitu tidak ada program apapun baik itu keringanan ataupun retrukturisasi ataupun penangguhan. Tidak ada alasan yang jelas bahwa akun saya tidak bisa dibantu untuk diberikan permohonan apapun. Selebihnya saya hanya bisa pasrah ditelpon, di-message, didatangi field collection. Dan saya juga sudah coba pinjam gali lubang tutup lubang untuk bisa ada payment yang disebutkan namu tetap berikutnya kembali ditekan lagi untuk payment selanjutnya.

Saya bingung mesti bagaimana untuk dapat solusi terhadap permasalahan yang saya hadapi terhadap pinjaman hutang saya di kredivo. Saya sudah mencoba segala macam cara via telpon, email dsb. namun hasilnya nihil.

Terima kasih

(Bapak) Anggun Abadi
an99oen@gmail.com
Jakarta

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian Anda!
[Total:5    Rata-Rata: 2.8/5]
Tanggapan Kredivo atas Surat Bapak Anggun Abadi

Menanggapi surat konsumen yang ditulis oleh Bapak Anggun Abadi pada Media Konsumen tanggal 4 Juli 2020 yang berjudul “Kesulitan Keuangan...
Baca Selengkapnya

Loading...

5 komentar untuk “Kesulitan Keuangan dan Menanti Solusi Dari Kredivo

  • 4 Juli 2020 - (16:44 WIB)
    Permalink

    Hi Bapak Anggun Abadi,

    Mohon maaf atas ketidaknyamanan yang Kamu alami. Terkait kendala Bapak Anggun Abadi untuk memudahkan pengecekan lebih lanjut, mohon bantuanya untuk informasikan nomer ponsel yang dapat dihubungi melalui email di support@kredivo.com dengan subjek “Konfirmasi Media Konsumen” agar kami dapat menjelaskan terkait kendala yang Bapak Anggun Abadi alami ya. 🙂

    Salam hangat,
    Tim Kredivo

  • 5 Juli 2020 - (06:22 WIB)
    Permalink

    Terima kasih sudah dihubungi oleh pihak Kredivo,

    Namun tanggapan dan jawabannya sama persis dengan yang saya terima dari cs atau yang lainnya. Yaitu belum bisa mengajukan restrukturisasi atau keringanan apapun hanya bisa dengan bayar tagihan sesuai dengan telpon dari pihak penagih. Artinya disini saya tidak dapat solusi apapun dari pihak Kredivo kecuali bayar sesuai waktu.

  • 5 Juli 2020 - (07:48 WIB)
    Permalink

    Sekarang hanya bisa pasrah ditekan dan dipaksa oleh pihak debt collector Kredivo memakai atribut dan nama khas DC ala Indonesia Timur

    • 6 Juli 2020 - (01:21 WIB)
      Permalink

      @kredivo minta informasikan nomer ponsel yang dapat dihubungi cuma buat bilang “tidak bisa bantu apa2”
      😒😩

  • 13 Juli 2020 - (09:46 WIB)
    Permalink

    Iya betul sekali..no solution. Buat yang belum pake Kredivo jangan deh..jangan sampai mengalami hal yang kaya saya dan lainnya. Sekarang diancamnya suruh bayar Lunas semuanya kalo sampai saya turun tangan…kata Collection External Kredivo.

 Apa Komentar Anda?

Ada 5 komentar sampai saat ini..

Kesulitan Keuangan dan Menanti Solusi Dari Kredivo

oleh Anggun Abadi dibaca dalam: 1 min
5