Pelayanan Buruk KliknKlik Supermal Karawaci

Saya membeli laptop second merk Lenovo Thinkpad T440 pada tanggal 27 Juni 2020 di KliknKlik Supermal Karawaci dan dijanjikan garansi 1 bulan oleh sales atas nama A**.

Belum 1 minggu dipakai, ternyata laptop bermasalah dimana tidak bisa masuk ke Windows sehingga saya bawa ke toko tempat saya beli tersebut pada tanggal 4 Juli 2020.

Saat saya bawa laptop tersebut ke tokonya, petugas atas nama Wi** menjelaskan bahwa laptop saya bisa diganti unit lain dimana saya sudah diberikan nota ganti unit no 58449. Saat saya sedang cek unit pengganti, tiba-tiba saudara Wi** ralat pernyataannya dimana dia bilang unit tidak bisa diganti karena sudah lebih dari 7 hari.

Setelah dihitung sejak tanggal beli 27 Juni sampai saat saya komplain 4 Juli sebenarnya masih rentang waktu 7 hari dan saat info hal ini ke Wi**, dia info bahwa unit tidak bisa langsung diganti karena harus dicek dulu. Hal inipun dipertegas oleh Ir*** dengan sikap cengar-cengir tanpa ada empati sedikitpun ke customer.

Sungguh pelayanan berbelit-belit dan buruk dari KliknKlik Supermall Karawaci.

Andra Aulia Dwi Putra
Tangerang 15810

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai KliknKlik:
[Total:5    Rata-Rata: 2.8/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

4 komentar untuk “Pelayanan Buruk KliknKlik Supermal Karawaci

  • 6 Juli 2020 - (23:33 WIB)
    Permalink

    Saya juga mengalami hal yg sama saudara2..
    Sudah 2 hari ini di telpon.
    Mereka bilang suruh bayar,padahal saya juga tidak menggunakan nya.
    Mereka bilang pihak ketiga akan nagih ( depkolektor ) . Saya cek punya saya jugga tidak aktif. Tapi mengapa harus bayar ? Sangat kecewa…

  • 6 Juli 2020 - (23:34 WIB)
    Permalink

    Saya telpon balik,tidak mau diangkat…malah di matikan trus. Suruh hubungi no WhatsApp nya tidak aktif juga.

  • 16 Agustus 2020 - (22:04 WIB)
    Permalink

    Maaf juragan saya juga sebelum nya sudah pernah punya case seperti agan namun untuk penanganan nya seperti nya jauh sekali dengan apa yang agan ceritakan. Saya di jelaskan prosedur claim garansi disana untuk claim garansi itu 7 hari dari tgl pembelian jadi kalau saya hitung agan sudah lebih dari 7 hari gan karena hitungan garansi semua toko elektronik itu dari hari H pembelian mungkin karena itu gan tidak jadi ( tidak bisa ) ditukar unit, saya sendiri puas dengan penanganan nya Kliknklik Karawaci sampai sekarang saya pun masih berlangganan disana, just share ya juragan

  • 1 September 2020 - (01:22 WIB)
    Permalink

    Hati2 belanja di toko ini, banyak barang BM.
    Klo Rusak, unit nya gk bisa di klaim ke Service Center resmi.
    Ke toko auto di Kacangin..

 Apa Komentar Anda mengenai KliknKlik?

Ada 4 komentar sampai saat ini..

Pelayanan Buruk KliknKlik Supermal Karawaci

oleh Andra Aulia D P dibaca dalam: 1 min
4