Kartu Paylater Card yang Tak Kunjung Sampai

Saya adalah pengguna setiaTraveloka dan pada tanggal 23 Januari 2020 saya mendapatkan undangan Paylater Card. Pada tanggal 07 Februari 2020 saya mengajukan dan diterima. Pada tanggal 11 Februari status kartu dikirimkan dan sampai sekarang 06 Juli 2020 kartu tidak kunjung saya terima.

Saya sudah berusaha berkali-kali menghubungi pihak Bank BRI dari bulan Februari hingga Maret. Pada tepat pada tanggal 05 Juni saya kembali menghubungi contact BRI dan disini diinfokan kartu gagal kirim pada tanggal 20 April 2020 dan kembali dikirimkan tanggal 30 April 2020. Saya disuruh menunggu dan diberi no laporan 28576909.

Di sini saya meminta pihak kurir menghubungi saya. Dan sampai sekarang tepatnya tanggal 06 Juli 2020 kartu tetap belum datang dan saya kembali menghubungi pihak bank BRI untuk kejelasan paylater card saya dan jawabannya tetap kartu masih dalam proses pengiriman dan kembali di suruh menunggu 14 hari kerja. Lalu diberikan kembali no laporan 29064868.

Selama ini saya sering mendapatkan telepon yang mengatas namakan pihak bank BRI yang selalu menanyakan soal kartu kredit saya apa sudah di aktifkan belum. Apa disini juga ada kebocoran data senhingga mereka semua tahu tentang saya dan tau tanggal berapa saja kartu saya dikirimkan. Tolong pihak Bank BRI segera menindak lanjuti pengiriman kartu yang sangat lama ini. Terima kasih.

Khaterina
Bangka Tengah, Bangka Belitung

 

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Pengiriman kartu kredit Bank BRI:
[Total:2    Rata-Rata: 4/5]
Tanggapan Bank BRI atas Surat Pembaca Ibu Khaterina

Sebelumnya kami memohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami Ibu Khaterina. Menanggapi keluhan yang disampaikan, Bank BRI telah menghubungi nasabah untuk...
Baca Selengkapnya

Loading...

2 komentar untuk “Kartu Paylater Card yang Tak Kunjung Sampai

  • 9 Juli 2020 - (12:19 WIB)
    Permalink

    Setelah saya menulis di media konsumen pada tanggal 06 juli dan juga menghubungi beberapa kali contact BRI dan pihak traveloka melalui dm di twitter dan akhirnya pada tanggal 07 juli sore hari kurir nya menelpon saya menanyakan alamat. Dan kartu sudah saya terima. Terimakasih.

 Apa Komentar Anda mengenai Pengiriman kartu kredit Bank BRI?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Kartu Paylater Card yang Tak Kunjung Sampai

oleh khaterina dibaca dalam: 1 min
2