Burger King Jemursari Abaikan Kualitas Makanan untuk Konsumen Setianya

Dear Burgerking,

Saya adalah pelanggan setia Anda, kali ini anda telah mengecewakan konsumen. Pada pukul 03.xx WIB, tepatnya pada hari Jumat tanggal 09 Juli 2020, saya memesan makanan di Burgerking Jemursari, Surabaya melalui Grabfood.

Setelah 30 menit lebih menunggu, akhirnya pesanan datang. Dan ketika pesanan saya buka, tercium bau yang tidak sedap. Betul saja, kecurigaan saya mengenai sesuatu yang basi betul adanya ketika bungkus nasi saya buka, nasi sudah lembek, berair, bau dan basi.

Nasi basi dari burgerking yang dijual kepada konsumennya

Resto besar macam BURGERKING bisa mengabaikan kualitan makanan yang dijualnya kepada konsumen, lapar yang ditahan menjadi AMBYAR ketika mengetahui pesanannya tak layak untuk dikonsumsi. Benar-benar mengecewakan. Saya benar benar kecewa betul ketika lapar dan mendapati kualitas makanan basi yang dijual oleh Burgerking Jemursari, Surabaya.

Stop beli produk yang dijual Burgerking dimanapun, saya akan berhenti membeli produk-produk yang anda jual. 2 kali ini saya dikecewakan Burgerking di jam pesanan yang hampir sama.

Agus Widodo
Surabaya, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Burger King:
[Total:15    Rata-Rata: 3.6/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

5 komentar untuk “Burger King Jemursari Abaikan Kualitas Makanan untuk Konsumen Setianya

  • 10 Juli 2020 - (14:05 WIB)
    Permalink

    Loh sudah pernah dikecewakan sebelumnya, kenapa order lagi, bukannya yang seperti itu artinya meminta dikecewakan

    • 10 Juli 2020 - (22:25 WIB)
      Permalink

      Bro Inaggar, kan dia tulis di awal sebagai pelanggan setia……wajar lah dia pesan lagi dan akhirnya kecewa betulan..💪

  • 11 Juli 2020 - (05:04 WIB)
    Permalink

    1x mungkin sebuah kesalahan, namun 2x sudah bukan lagi kesalahan, bisa saja memaksakan yang tidak seharusnya dilakukan.

  • 14 Juli 2020 - (14:33 WIB)
    Permalink

    Sepertinya itu nasi yang kelamaan dibungkus ketika masih panas. Karena pembelian pada pukul 03:XX pagi, ada kemungkinan nasi tsb sisa dari nasi yang ada di lemari makanan yang dibungkus pada saat sore atau malam hari. Nasi yang masih panas dan bungkus kelamaan kan memang biasanya akan cepat basi, ketimbang yang dibuka dan di angin-anginkan. Seharusnya staff yang melakukan packing me-check dulu kualitas makanan yang masih tersisa di rak makanan sebelum dikirimkan bungkus dan diserahkan ke Grabfood. Mungkin kalau pembelian dan makan ditempat bisa langsung protest dan minta kompensasi atas kelalaian tsb.

 Apa Komentar Anda mengenai Burger King?

Ada 5 komentar sampai saat ini..

Burger King Jemursari Abaikan Kualitas Makanan untuk Konsumen Setianya…

oleh Original dibaca dalam: 1 min
5