Kecewa dengan Pelayan Pengaduan Masalah Megavision

Saya adalah pelanggan Megavision dengan nomor pelanggan 8810301057909. Sudah satu minggu lebih Internet dan TV saya tidak ada koneksi, yakni terhitung sejak 1 Juli 2020 sampai dengan surat ini saya buat.

Setiap hari, mulai dari 1 Juli saya menghubungi customer service perihal gangguan ini. Jawabannya selalu sama, yaitu saya hanya diminta sabar tanpa memberi solusi pasti untuk perbaikan koneksi.

Untuk pihak Megavision, sebagai konsumen saya menunggu penjelasannya sampai tanggal pembayaran, yaitu 10 Juli. Apabila masih tidak ada kejelasan, saya memutuskan berhenti sebagai konsumen Megavision secara sepihak.

Terima kasih

Rival Pratama
Bandung

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Megavision:
[Total:20    Rata-Rata: 2.1/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

9 komentar untuk “Kecewa dengan Pelayan Pengaduan Masalah Megavision

  • 15 September 2020 - (21:13 WIB)
    Permalink

    Nasib serupa dengan yang saya alami. Mulai tanggal 8 September 2020 tiba2 layanan Megavision menghilang (TV & internet). Sudah coba beberapa kali menghubungi call center/bagian pengaduan, jawabannya sama: sedang dalam perbaikan dan diminta bersabar untuk menunggu dan menunggu. Hingga surat ini dituliskan, layanan Megavision tetap masih mati. Apakah Megavision sudah bangkrut?

  • 22 September 2020 - (07:05 WIB)
    Permalink

    Megavision memang sering gangguan,saya pasang dua karena jengkel saya ganti yang lain,yang megavision saya biarin aja sampai dicabut.
    cuma untuk internet kecepatannya emang bagus dan stabil tapi gangguannya gak nahan sering sekali,router juga sering disuruh ganti baru kalau error 😅

  • 8 Desember 2020 - (19:51 WIB)
    Permalink

    Banyak gangguan wifi suka mati tiba2 gak ada hujan-gak ada angin, dimana wifi2 toko/tetangga sebalah lancar2 aja cuma Megavision yang sering bermasalah, giliran pembayaran telat sedikit aja langsung diblokir, constumer servicenya’pun seperti malas melayani keluhan2 pelangan, terkesan tidak profesional als amatiran….,kalo begini gimana mau/bsa bersaing dng provider2 wifi lainnya??!

  • 27 Desember 2020 - (11:13 WIB)
    Permalink

    Alhamdulillah selama berlangganan Megavision 3 tahun tdk pernah mengalami gangguan sama sekali, semua lancar2 saja. Teknisi hanya datang 2x, saat pemasangan dan penggantian (upgrade) modem bulan Oktober 2020 lalu. Speed selalu SLA kalau dites pakai aplikasi, bahkan kadang bisa lebih kalau dipakai download. Penggunaan cukup heavy (streaming, gaming, downloading). Dibanding ISP yg lain (Merah dan Biru, kebetulan yg ada dilokasi perumahan, dan pernah pakai juga) sangat jauh sekali perbedaannya (speed dan troubleshoot). Apa mungkin pengaruh lokasi juga? (Honest review)

  • 20 April 2021 - (14:42 WIB)
    Permalink

    Ini tolong dong internetnya ko ga konek ya gangguan Mulu udh dua hari ,,,,ini udh sering kejadian kaya gini ,biasa nya suka normal lagi ,,,lah ko ini malah ga ada internetnya terus ,,,tolong di beres kan , terimakasih ,,no pelanggan : 107404

  • 18 Mei 2021 - (11:44 WIB)
    Permalink

    Aduhhh internet nya gangguan lagi ,tolong pa ini di beres kan mana saya lagi kerja ,,udh sering kaya gini pa
    107404

    • 9 Juni 2021 - (02:13 WIB)
      Permalink

      Mohon di FU MEGAVISION sebagai salah satu penyedia layanan ISP selalu merugikan KONSUMEN NYA, kenapa karena setiap gangguan tidak ada yg namanya kompensasi tagihan. Sedangkan kita sudah bayar di awal karena sistem nya prabayar. Hari ini tgl 8 Juni 2021 Internet dan TV mati total seperti biasa Los Merah pdhl sudah bayar untuk penggunaan Bulan Juni 2021.

      ID PELANGGAN : 8810301071986
      ATAS NAMA : ASEP SURYANA
      KOMPLAIN : INTERNET DAN TV MATOT, LOS MERAH

      Mohon perhatiannya buat ISP MEGAVISION

      Trims
      Asep Suryana

  • 11 Juli 2021 - (23:01 WIB)
    Permalink

    Saya pun mengalami hal yg sama dimana internet nya ada kendala dan saya di jadwalkan perbaikan 3 hari kemudian dengan jam yg tidak di tentukan, lalu saya pun terima dan tibalah hari yang di sepakati saya tunggu dari pagi tidak datang juga, hingga ada pemberitahuan dari wa CS pukul 22.00 bahwa akan dilakukan penjadwalan ulang untuk besok hari. CS nya sangat tidak profesional seakan tidak perduli terhadap konsumen, hal ini terlihat dari wa konsumen yg dibalas setelah 5 jam kemudian, dan juga dengan seenaknya mengakhiri komunikasi.

 Apa Komentar Anda mengenai Megavision?

Ada 9 komentar sampai saat ini..

Kecewa dengan Pelayan Pengaduan Masalah Megavision

oleh rival dibaca dalam: <1 menit
9