Permohonan Restrukturisasi Kredivo dan Akulaku

Selamat siang Akulaku dan Kredivo,

Mohon bantuannya, sudah beberapa kali saya menulis di halaman Media Konsumen ini untuk mengajukan permohonan restrukturisasi keringanan cicilan, tapi tak ada titik terang sampai saat ini. Apakah kalian tahu seperti apa Surabaya sekarang? Pengangguran di sini merajalela. Saya tidak berharap banyak, saya hanya berharap jalan keluar dalam permasalahan ini (restrukturisasi). Apakah pantas perusahaan besar tidak bisa melihat guncangan saat ini yang kita alami (COVID19)?

Saya mengajukan restrukturisasi sudah beberapa bulan yang lalu dan sudah berapa kali saya mengajukan. Namun hasilnya nihil, sudah saya email tidak ada kejelasan dan ditolak. Sedangkan saya tidak pernah dimintai berkas untuk pengajuan restrukturisasi. Saya menjelaskan bahwa saya di-PHK dari tanggal 18 Februari 2020 sampai saat ini.

Kepada Akulaku, Kredivo ataupun OJK, di sini saya hanya minta permohonan restrukturisasi. Saya tidak lari dari tanggung jawab. Saya saya juga berniat setelah dapat kerja saya akan mengangsur kembali cicilan saya. Debt Collector kalian meresahkan sekali menurut saya. Saya di sini ada itikad baik menulis di forum Media Konsumen, jangan malah diancam aneh-aneh.

Safiudin
Safi.prodesign@icloud.com
Surabaya, Jawa Timur


 

Catatan redaksi (diperbarui 23/7/2020): Surat ini mendapatkan tanggapan dari Kredivo:

https://mediakonsumen.com/2020/07/23/tanggapan/tanggapan-kredivo-atas-surat-bapak-saifudin

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai permohonan ini:
[Total:5    Rata-Rata: 4.4/5]
Tanggapan Akulaku atas Surat Pembaca Bapak Safiudin

Kepada Yth Redaksi Mediakonsumen.com di Tempat Dengan hormat, Terima kasih atas hubungan yang terjalin dengan baik antara Akulaku dan Mediakonsumen.com...
Baca Selengkapnya

Loading...

2 komentar untuk “Permohonan Restrukturisasi Kredivo dan Akulaku

  • 15 Juli 2020 - (11:14 WIB)
    Permalink

    Saya juga ngajuin restruktur ke akulaku gak da respon akhirnya jd gagalbayar da apa yg mau di bayarkan di saat semua sulit spt sekarang DC nya nelpon terus emang bikin resah tp buarin aja mau gmn lagi ya hadapi aja sambil nunggu punya uang

  • 16 Juli 2020 - (11:48 WIB)
    Permalink

    Hi Bapak Safiudin,

    Mohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami.

    Perihal kendala dan pengajuan restrukturisasi tagihan Kredivo Bapak Safiudin seperti yang telah ditulis di portal Media Konsumen, sebelumnya kami sudah mencoba menghubungi Bapak Safiudin ke nomor yang terdaftar di Kredivo, namun nomor tidak aktif. Mohon kesediannya untuk menginformasikan nomor telepon Bapak Safiudin yang aktif atau saat ini digunakan melalui email yang sudah kami lampirkan, agar dapat kami bantu konfirmasi lebih lanjut mengenai kendala yang Bapak Safiudin alami.

    Demikian informasi yang dapat kami sampaikan dan kami tunggu konfirmasinya.

    Salam hangat,
    -Tim Kredivo-

 Apa Komentar Anda mengenai permohonan ini?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Permohonan Restrukturisasi Kredivo dan Akulaku

oleh Safi dibaca dalam: 1 min
2