DBS Mempersulit Naik Limit, Apakah Karena Laporan Saya Sebelumnya?

Pada tanggal 10 Juli 2020 saya mengajukan kenaikan limit kartu kredit DBS lifestyle saya dari Rp7,800.000 ke Rp16,000.000 juta namun selalu ditolak. Saya mengajukan kenaikan limit bukan hanya baru ini, mungkin sudah 2 atau 3 kali tapi selalu ditolak, tanpa alasan apapun.

Saya bingung memang prosedur kenaikan limit seperti apa sih? Atau tergantung hati perasaan sang analis yang memeriksa? Kalau hati perasaannya lagi baik, happy disetujui. Tetapi kalau perasaannya lagi bad mood/galau ini tidak disetujui.

Sepertinya saya memenuhi syarat deh, saya pemakai aktif dan sisa saldo saya juga tinggal sedikit karena saya sering menggunakan cicilan bahkan kadang sampai overlimit itu pun saya bayar jika memang kesalahan saya. Saya minta kenaikan limit juga buat kelancaran transaksi.

Dan apakah karena laporan-laporan saya sebelumnya? Atas minta penghapusan iuran tahunan atau karena laporan atas tagihan di luar perjanjian? Bukankah kalian yang memberi syarat dan janji, jadi saya menagih atas itu semua.

Mohon kiranya Pimpinan DBS untuk memeriksa berkas saya. Ya kalau memang menurut pimpinan DBS saya tidak layak disetujui, saya akan menerima keputusannya. Dan tolong ditegur itu analis yang memeriksa berkas saya, karena menerapkan standar ganda ke saya? Kalau memang benar menjalankan SOP, apa alasannya pengajuan saya ditolak? Buktinya tahun lalu yang sampai tiga kali pengajuan saya ditolak, sampe sekarang ini saya lancar-lancar saja kan bayar tagihan.

Bambang Apriyadi
0813100026**
Bekasi

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Bank DBS Indonesia:
[Total:2    Rata-Rata: 1.5/5]
Tanggapan Bank DBS Indonesia atas Surat Sdr. Bambang Apriyadi

Redaksi Surat Pembaca Mediakonsumen.com Yth., Pertama-tama, kami ingin mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Mediakonsumen.com. Melalui surat ini, kami...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Bank DBS Indonesia?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

DBS Mempersulit Naik Limit, Apakah Karena Laporan Saya Sebelumnya?

oleh Bambang Apriyadi dibaca dalam: 1 min
0