Batal Jadi Agen Pos Indonesia tapi Dicantumkan di List Agen Terdekat

Kepada Bagian Pengembangan Pos Indonesia,

Hari ini 20 Juli 2020 saya tulis surat ini. Saya beberapa minggu lalu sempatkan diri untuk menulis email keberatan karena alamat dan nomor hp saya masih tertera di list agen resmi kalian. Tidak ada balasan email dari kalian apalagi permintaan maaf secara resmi. Saya merasa terganggu dengan menjawab hp yang selalu berdering karena customer kalian mau kirim paket dan saya selalu menjawab tidak jadi buka agennya.

Alamat dan nomor hp saya tertera sudah lama
Alamat dan hp saya tertera

Perlu diketahui oleh semua bahwa alasan tidak jadi buka agen karena saya memutuskan untuk mundur sebelum jadi agen, karena IT Pos Indonesia Jakarta Utara yang cuma 1 orang tidak kunjung membantu dan terkesan sombong. Apa memang begitu, atau cuma perasaan aja, tapi terjadi beberapa kali tanpa membalas pertanyaan permintaan bantuan dengan sopan untuk setting software pos.

Kalau tidak salah ingat itu kejadian tahun lalu, sampai sekarang nomor hp saya ada di list agen tanpa saya sadari kenapa customer Pos Indonesia terdekat selalu telepon saya. Saat itu seolah-olah mereka membiarkan saja komplain saya tentang IT nya yang susah dimintai bantuan berlalu. Saya mundur, merekapun ok lah.

Dengan surat ini saya hanya berharap list agen yang ada nomor hp saya segera dihapus, itupun kalau Pos Indonesia tanggapi ini, atau akan berlalu juga dibiarkan.

Saya cuma berharap kalian bisa maju seperti logistik swasta yang kelihatan kenaikan omsetnya tiap tahun, tapi akan sangat susah sekali jika ada penghalang di dalamnya. Jangan sungkan untuk rombak, karena saya tahu masih banyak orang berkompeten dan komitmen tinggi yang jika diberi kesempatan akan membawa Pos Indonesia terbang tinggi.

Sukardi
Jakarta Utara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai PT Pos Indonesia:
[Total:11    Rata-Rata: 4.4/5]
Tanggapan PT Pos Indonesia atas Surat Bapak Sukardi

Kepada Yth. Redaksi MEDIAKONSUMEN.COM Dengan hormat, Sehubungan dengan pengaduan Bapak Sukardi di Jakarta Utara pada tanggal 22 Juli 2020 tentang...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai PT Pos Indonesia?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Batal Jadi Agen Pos Indonesia tapi Dicantumkan di List Agen Terdekat

oleh daywon dibaca dalam: 1 min
0