Tanggapan Tri Indonesia atas Surat Bapak Christianto Hardono

Yth. Redaksi Surat Pembaca Media Konsumen

Dengan hormat,

Sehubungan dengan surat pembaca dari pelanggan kami Bapak Christianto Hardono dari Jakarta Barat yang dimuat pada mediakonsumen.com 3 Maret 2020 lalu terkait layanan Tri, dapat kami informasikan bahwa pihak kami telah menghubungi pelanggan, dan hal tersebut sudah diselesaikan langsung dengan pelanggan.

Kami memohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi dan kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak Christianto atas kesetiaannya menggunakan kartu Tri. Apabila Bapak memiliki masukan atau saran lainnya, mohon dapat menghubungi kami melalui layanan asisten virtual Triva yang tersedia di aplikasi bima+ yang bisa di download melalui Google Playstore dan Apple Store, ataupun sosial media Twitter @3CareIndonesia, Facebook Messenger 3 Indonesia, Telegram @TriIndonesiaCare_bot, layanan email di 3care@three.co.id, ataupun melalui layanan telepon 3Care 132 dari kartu 3, atau ke nomor 089644000123 dari nomor/operator lain, serta untuk informasi terkait produk 3 dapat pula diakses melalui website resmi tri.co.id.

Hormat Kami,
Julandi G. Fransiskus
Vice President Customer Engagement & Operation


Catatan Redaksi: Tanggapan ini dikirimkan melalui email ke Redaksi Media Konsumen.

Berikan penilaian mengenai Tanggapan Tri Indonesia:
[Total:93    Rata-Rata: 1.4/5]
Pemotongan Pulsa Konten Premium Operator Tri (3) yang Tidak Berkesudahan

Sebelumnya saya mengucapkan terima kasih banyak kepada Redaksi Media Konsumen yang telah bersedia memuat surat saya. Saya adalah seorang pelanggan setia...
Baca Selengkapnya

4 komentar untuk “Tanggapan Tri Indonesia atas Surat Bapak Christianto Hardono

  • 29 Januari 2021 - (06:50 WIB)
    Permalink

    Yaa mestinya operator 3 nya mikir aja
    Siapa sih yang mau sukarela pulsa nya di maling terus ?
    Tanpa mesti unsab unsub, seharusnya yang bener tuh tri mestinya jangan memelihara kerjasama dengan perusahaan maling pulsa.
    Cape mikirin unsab unsub, lama lama mening buang aja kartu tri dan ganti operator lain.

  • 16 Oktober 2021 - (11:17 WIB)
    Permalink

    Pak bukan sdr crintianto sj yg alami hal memuakan macam itu, sayadan banyak lainnya jg sering alami hal yg sama sdh berulang ulang dikerjai sms maling ini. Padakejadian pertama sy mengalah mungkin memang sy yh g sengaja register lalu apa iya setelah unreg selesai tapi berlanjut lagi. Apa perlu kita kumpulkan bukti bukti lalu kita bergerak bersama untuk SOMASI BERSAMA ke perusahaan bapak ? Asal bpk tahu saja sy hari ini tadi udah kasih sedikit peringatan keras ke PT DT utk tidak lagi2 memotong sepihak fulsa sy atau sy akan Somasi bila diulangi.

  • 16 Oktober 2021 - (12:08 WIB)
    Permalink

    Saya rasa tidak hanya segelintir konsumen saja yg mengalami, saya juga probadi lelah, “SANGAT LELAH!” dengan pencurian pulsa ini, kenapa mencuri? Tanpa pertujuan tau potong aja, tiba2 masuk tuh sms dari maling setan, mau bukti kita semua ada, kalo terus gininselama satu tahun, udah minta viral kan saja lagi sama netizen yg rajin bantu itu

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Tri Indonesia?

Ada 4 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Tri Indonesia atas Surat Bapak Christianto Hardono

oleh Redaksi dibaca dalam: 1 menit
4