Pemutusan Kontrak HCI karena Tunggakan Angsuran Selama 3 Bulan Lebih 18 Hari

Ibu saya bernama Lilih mempunyai pinjaman Multiguna di Home Credit Indonesia dengan nomor kontrak 3903226350. Ibu saya mengalami kesulitan pembayaran selama 3 bulan 18 hari dikarenakan terdampak pademi COVID-19 ini. Ibu saya tidak bisa mengajukan relaksasi pembayaran karena tidak memenuhi persyaratan.

Pada tanggal 19/07/2020,ibu saya menerima sms jika kontraknya diputus dan harus membayar sisa kontrak sebesar Rp.35.817.333. Ibu saya bingung dari mana kami mendapatkan uang sebesar itu. Dan pada tanggal 22/07/2020 ibu saya melakukan pembayaran Rp.3.500.000, minus Rp.400.000 dari yang harus dibayarkan untuk melunasi tunggakan selama 3 bulan 18 hari tersebut dengan harapan agar kontrak tidak diputus.

Saya sudah mengajukan masalah ini kepada care@homecredit.co.id tapi jawabannya ibu saya tidak memenuhi syarat.

Tolong ada yang bisa bantu saya dan ibu saya, bagaimana agar HCI membatalkan pemutusan kontrak. Saya mohon dengan sangat Home Credit Indonesia dapat memberi perhatian atas masalah ini.

Terima kasih

Masroyah
Kota Bandung

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

 Apa Komentar Anda?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Pemutusan Kontrak HCI karena Tunggakan Angsuran Selama 3 Bulan Lebih 1…

oleh Mas dibaca dalam: 1 menit
62