Pencurian Pulsa Axis Berkedok Layanan RBT

Saya adalah pengguna baru Axis. Niat awal saya menggunakan provider ini sebagai second number. Saya tertarik sesuai dengan promonya ada bonus untuk line dan whatsapp 24 jam.

Pada tanggal 30 Juli 2020 setelah saya melakukan registrasi, kemudian saya lakukan isi ulang pulsa sebesar Rp 5.000. Pada saat itu saya berpikiran mungkin nanti saya akan gunakan untuk nelpon dan sms jika ada kebutuhan mendadak.

Pada hari yang sama sungguh heran saya cek pulsa melalui *123# sisa pulsa saya hanya tersisa Rp 1.700. Kemana pulsa saya yang Rp 3.300 ini?

Kemudian saya cek hp dan mendapati sms notifikasi bahwa saya terdaftar di layanan RBT dari nomor 1818. Saya sangat kecewa. Kenapa kartu saya yang masih baru bisa bisanya terdaftar di RBT, padahal saya tidak pernah merasa melakukan registrasi. Mengapa pencurian pulsa ini bisa terjadi?

Mohon pihak Axis dapat menanggapi hal ini.

Viky S.
0838709484**
Tegal

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian Anda!
[Total:5    Rata-Rata: 2/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

 Apa Komentar Anda?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Pencurian Pulsa Axis Berkedok Layanan RBT

oleh Viky Setiyadi dibaca dalam: 1 min
0