Tanggapan PermataBank atas Surat Ibu Fetrina

Berkenaan dengan Surat Pembaca yang ditulis oleh Ibu Fetrina Imelda Panggabean, berjudul “Limit CC Permata Bank Diturunkan Tanpa Konfirmasi dan Harus Bayar Full dari Selisih Tagihan” melalui Surat Pembaca Redaksi Media Konsumen, edisi tanggal 24 Juli 2020, dengan ini kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang telah dialami Ibu Fetrina Imelda Panggabean.

PermataBank telah menindaklanjuti pengaduan tersebut dengan menghubungi Ibu Fetrina Imelda Panggabean pada tanggal 28 Juli 2020 untuk memberikan penjelasan lebih detil terkait informasi penurunan limit yang dalam kesempatan tersebut Ibu Fetrina Imelda Panggabean menginformasikan telah menerima informasi penurunan limit melalui SMS pada tanggal 24 Juni 2020. Sedangkan, terkait dengan informasi tagihan juga telah diberikan penjelasan, dan Ibu Fetrina Imelda Panggabean dapat menerima penjelasan tersebut. Maka dengan demikian keluhan Ibu Fetrina Imelda Panggabean telah kami tindaklanjuti.

Demikian tanggapan yang dapat kami kami sampaikan. Atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.

Richele C.I. Maramis
Senior Vice President
Head, Corporate Affair
PermataBank


Catatan Redaksi: Tanggapan ini dikirimkan melalui email ke Redaksi Media Konsumen.

Berikan penilaian mengenai Tanggapan PermataBank:
[Total:1    Rata-Rata: 4/5]
Limit CC Permata Bank Diturunkan Tanpa Konfirmasi dan Harus Bayar Full dari Selisih Tagihan

Dear Permata Bank, Mohon konfirmasinya mengenai adanya penurunan limit CC saya tanpa adanya pemberitahuan & konfirmasi Tidak adanya pemberitahuan ataupun...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan PermataBank?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan PermataBank atas Surat Ibu Fetrina

oleh Redaksi dibaca dalam: 1 min
0