Pembayaran Kredivo Lama Terverifikasi

Terima kasih kepada MediaKonsumen.com yang sudah memuat surat pembaca ini. Jadi kronologinya saya melakukan pembayaran angsuran Kredivo pada tanggal 30 Juli 2020 sekitar pukul 14.55. Nah setelah 1 jam pembayaran yang sudah saya lakukan tidak terverifikasi di aplikasi Kredivonya dan angsuran pun masih ada.

Saya coba konfirmasi via live chat Kredivo dan jawabannya disuruh menunggu sekitar 2 jam. Ternyata setelah 2 jam masih belum juga terverifikasi, jadi saya mencoba menghubungi lagi live chat-nya. Jawabannya tetap sama disuruh menunggu 3 sampai 5 hari.

Logikanya kalau memang ada gangguan transfer tidak akan selama itu untuk menunggunya. Ini lebih terlihat supaya nasabah Kredivo yang memang telat membayar tagihannya. Padahal saya sudah membayarnya sebelum jatuh tempo.

Mohon kepada pihak terkait Kredivo agar bisa membatu masalah ini dengan cepat, saya lampirkan juga bukti transaksi BCA saya. Terima kasih.

Hormat saya,

Gumgum Kustriadi
Bandung, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan Kredivo atas Surat Bapak Gumgum Kustriadi

Pertama-tama kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dan kesetiaan pengguna Kredivo. Menanggapi surat konsumen yang ditulis oleh Bapak Gumgum Kustriadi...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Kredivo?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Pembayaran Kredivo Lama Terverifikasi

oleh Gumgum Kustriadi dibaca dalam: 1 menit
0