Tanggapan Tunaiku atas Surat Bapak Ipan

Pertama- tama, kami menyampaikan terima kasih untuk informasi yang Bapak Ipan sampaikan.

Menanggapi surat pembaca yang disampaikan oleh Bapak Ipan pada tanggal 1 Agustus 2020 yang berjudul “DC Tunaiku Amar Bank yang Tidak Sesuai SOP”, maka dengan ini kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Bapak Ipan atas cara penagihan pegawai Penagihan Tunaiku.

Pada tanggal 4 Agustus 2020 Tim Complaint Management telah melakukan penyelidikan lebih lanjut sehubungan dengan keluhan Bapak Ipan. Kami telah menghubungi Bapak Ipan dan menjelaskan mengenai permasalahan yang terjadi. Berdasarkan percakapan tersebut, Bapak Ipan telah menyetujui untuk melakukan pembayaran. Dengan demikian keluhan Bapak Ipan telah diselesaikan dengan baik.

Kami terus berupaya untuk meningkatkan kualitas pelayanan kami. Demikian kami sampaikan dan terima kasih atas kepercayaan Bapak Ipan untuk memilih Tunaiku sebagai solusi finansial Anda.

Hormat Kami,

Tim Complaint Management – Tunaiku
Office Park Thamrin Residences Blok RA. 07-08.
Jl. Thamrin Boulevard (d/h. Kebon Kacang Raya)
Jakarta Pusat 10220

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Tunaiku:
[Total:4    Rata-Rata: 1.3/5]
DC Tunaiku Amar Bank yang Tidak Sesuai SOP

Saya selaku nasabah Amar Bank merasa kecewa dengan cara penagihan dari collector melalui telepon kantor pada hari Selasa dan Rabu,...
Baca Selengkapnya

Loading...

Satu komentar untuk “Tanggapan Tunaiku atas Surat Bapak Ipan

  • 31 Agustus 2020 - (10:09 WIB)
    Permalink

    Dear Tunaiku,

    Kasus dengan DC Rida ini sudah sangat terkenal dengan kata – kata yang kasar dan tidak ada SOP sama sekali, kalau bisa lihat di YOUTUBE mengenai DC TUNAIKU selalu atn Rida yang bermasalah. Saya mengerti berhutang harus dibayar tapi sampai menganggu dan mengancam itu sangat tidak ada SOP apakah harus kasus perdata mengenai DC Rida ini.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Tunaiku?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Tunaiku atas Surat Bapak Ipan

oleh Tunaiku Amar Bank dibaca dalam: 1 min
1