Terima Kasih Telkom Indonesia Kanwil Palembang atas Respon Cepatnya

Terima Kasih atas Tanggapan Cepat Telkom Indonesia Kanwil Palembang atas Keluhan Saya

Saya Chandra Irawan, ST yang sebelumnya menulis keluhan “Pelayanan IndiHome Tidak Memuaskan dalam Segala Hal“.

Setelah keluhan saya diterbitkan oleh Media Konsumen pada tanggal 24 Agustus 2020, sehari setelahnya tanggal 25 Agustus 2020 pukul 10.30 pihak Telkom datang ke rumah saya untuk mengonfirmasi masalah tiang Telkom. Pihak Telkom bersedia untuk memasang tiang di daerah rumah saya, dan memasang IndiHome di rumah saya. Sore harinya pihak Telkom langsung memasang tiang dan ODP Baru di daerah rumah saya.

Pada tanggal 26 Agustus 2020 sekitar jam 11.00 Manager Marketing, Manager CS, dan rombongan datang ke rumah saya untuk menjawab semua pertanyaan yang saya ajukan pada surat keluhan saya, dan kesimpulannya tanggal 29 Agustus 2020 saya sudah dapat menikmati fasilitas IindiHome di rumah saya, lebih cepat 3 hari dari yang dijanjikan pihak Telkom Palembang.
Saya sangat mengapresiasi respon cepat pihak Telkom Kanwil Palembang terkait dengan keluhan saya, perihal masalah tiang dan pelayanan IndiHome terhadap customer. Saya juga meminta maaf jika tulisan saya sebelumnya menimbulkan masalah bagi pihak Tekom Indonesia terutama di Wilayah Palembang, baik itu pihak teknisi maupun pegawai lainnya.

Terima kasih pihak Telkom Indonesia atas tanggapan serta tindak lanjutnya dan semoga ke depannya kinerja IndiHome baik dari pelayanan dll bisa lebih baik lagi

Chandra Irawan, ST.
Palembang

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Telkom IndiHome:
[Total:1    Rata-Rata: 4/5]
Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Telkom IndiHome?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Terima Kasih Telkom Indonesia Kanwil Palembang atas Respon Cepatnya

oleh Chandra Irawan dibaca dalam: 1 min
0