Uang Pembayaran Cicilan Tagihan Kredivo Belum Disetorkan DC

Dear Kredivo,

Saya kecewa dengan DC Kredivo area Cirebon yang datang ke rumah pada bulan Juli 2020 untuk menagih tagihan Kredivo atas nama istri saya Detia Yuniar. Pada saat itu DC bernama Arez***** datang ke rumah untuk menagih tagihan istri saya.

Pada saat saya mau bayar dia berdalih sistem gangguan sehingga tidak bisa bayar via Kredivo dengan menunjukan WA dari Kredivo bahwa pada 17 Juli 2020 sedang mengalami gangguan, sehingga diharuskan membayar ke DC dan akan disetor.

Besoknya saya WA lagi DC-nya meminta bukti setor, bilangnya belum disetorkan dan awal Agustus bergantilah DC yang datang ke rumah. Saya adukanlah ke beliau karena sampai saat ini uang sebesar Rp200 ribu tsb belum juga disetorkan oleh DC a.n. Arez*****. Hingga detik ini belum juga dibayarkan oleh Arez*****. Saya sudah WA dan DC yang sekarang juga sudah bantu WA hasilnya sama saja.

Mohon bantuan pihak Kredivo tolong DC seperti itu dikasih tahu karena kita sebagai konsumen sudah niat untuk mencicil tetapi uangnya malah dipakai collector lapanganya dan tidak disetorkan.

Erik Ginanjar
Cirebon, Jawa Barat – 45153


Update 4/9/2020. Penulis mengirimkan surat klarifikasi sbb:

Dear Kredivo,

Untuk masalah ini tidak usah diperpanjang lagi karena DC-nya sudah menyetorkan uangnya pada tanggal 31 Agustus 2020 dan sudah diterima kredivonya sebesar 200.000 dan masalahnya sudah clear.

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Kredivo:
[Total:22    Rata-Rata: 1.6/5]
Tanggapan Kredivo atas Surat Bapak Erik Ginanjar

Pertama-tama kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dan kesetiaan pengguna Kredivo. Menanggapi surat konsumen yang ditulis oleh Bapak Erik Ginanjar...
Baca Selengkapnya

Loading...

4 komentar untuk “Uang Pembayaran Cicilan Tagihan Kredivo Belum Disetorkan DC

  • 31 Agustus 2020 - (12:36 WIB)
    Permalink

    Lebih baik jangan bayar ke DC, minta pihak DC nya untuk koordinasi dengan pihak kantornya untuk dibuatkan virtual account cicilan jika belum bisa melunasi seluruh tagihan. Atau hubungi CS nya saja minta dihubungkan ke bagian penagihan dan minta dibuatkan virtual acoount pembayaran untuk cicilan.

  • 31 Agustus 2020 - (13:43 WIB)
    Permalink

    kalau dengan kredivo, VAnya selalu sama. sebaiknya bayarkan saja melalui VA. jangan pernah membayar melalui DC. karena DC yang benar justru akan mengarahkan kita untuk membayar melalui VA.

  • 31 Agustus 2020 - (15:32 WIB)
    Permalink

    Waduh pak kok bayar via dc. Sebaiknya jangan pernah menitipkan pembayaran via dc. Jaman sekarang ini sebaiknya pembayaran dilakukan secara digital.

  • 31 Agustus 2020 - (16:55 WIB)
    Permalink

    Hi Bapak Erik Ginanjar,

    Maaf atas ketidaknyamanan yang kamu alami. Terkait kendala yang Bapak Erik Ginanjar alami dan untuk pengecekan lebih lanjut oleh tim kami, mohon bantuannya untuk informasikan nomer telepon yang dapat dihubungi dan dapat di kirimkan ke email kami di support@kredivo.com dengan subjek “Konfirmasi Media Konsumen” agar kami dapat menjelaskan terkait kendala akun Kredivo yang Bapak Erik Ginanjar alami.

    Salam Hangat,
    Cindy

    1
    1

 Apa Komentar Anda mengenai Kredivo?

Ada 4 komentar sampai saat ini..

Uang Pembayaran Cicilan Tagihan Kredivo Belum Disetorkan DC

oleh Erik dibaca dalam: 1 min
4