Tanggapan Akulaku atas Surat Pembaca Ibu Sri

Kepada Yth
Redaksi Mediakonsumen.com
di Tempat

Dengan hormat,

Terima kasih atas hubungan yang terjalin dengan baik antara Akulaku dan Mediakonsumen.com selama ini.

Terkait dengan surat pembaca konsumen dari Ibu Sri pada tanggal 18 Agustus 2020 dengan judul “Permohonan Relaksasi Pembayaran Tagihan Akulaku”, kami menyampaikan simpati atas keadaan yang saat ini dialami oleh Ibu Sri.

Dapat kami informasikan bahwa program restrukturisasi yang dilakukan Akulaku Finance berupa keringanan dalam penundaan sebagian pembayaran, memiliki berbagai persyaratan dan ketentuan yang berlaku. Oleh karena itu, dilakukan analisa atas kondisi debitur yang terdampak sehingga proses pengajuan dari debitur akan membutuhkan waktu tertentu yang telah ditetapkan.

Perihal pengajuan restrukturisasi yang telah dilakukan oleh Ibu Sri, telah diproses sehingga status pengajuan restrukturisasinya dapat dilihat di bagian Tagihanku pada aplikasi Akulaku dengan akun milik Ibu Sri.

Semoga dengan penjelasan ini dapat menjawab surat yang disampaikan oleh Ibu Sri. Atas perhatian dan kerjasamanya, kami ucapkan terima kasih.

Salam,

Eva Ulisiana
Public Relations Akulaku
Sahid Sudirman Center Lt. 18, Jl. Jenderal Sudirman No. 86
Jakarta Pusat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Permohonan Relaksasi Pembayaran Tagihan Akulaku

Salam Saya mau tanya pihak akulaku tuh maunya gimana ya? Mereka bilang kirim email ke pihak collection-nya terus bilang kirim...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Akulaku?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Akulaku atas Surat Pembaca Ibu Sri

oleh Akulaku Indonesia dibaca dalam: 1 menit
0