Tanggapan Koinworks atas Surat Pembaca Jimmy

Hi Jimmy,

Maaf banget ya sudah membuat kamu jadi merasa enggak nyaman dan tentunya tidak ada maksud dari kami untuk mempersulit kendala kamu.

Sebelumnya Kami ucapkan terima kasih telah menjadi pendana KoinWorks dan turut mendukung pertumbuhan UMKM Indonesia.

Terkait penyesuaian yang diambil oleh KoinWorks terhadap himbauan pemerintah atas relaksasi pembayaran pinjaman, di sini Kami tetap mengupayakan dengan maksimal yaa supaya kamu bisa menerima pengembalian dananya secara seutuhnya dan tim Kami akan mengusahakan agar pihak peminjam tidak dinyatakan gagal bayar, kemudian pendana tidak mengalami kerugian modal.

Sebagai informasi tambahan, Kami belum menginformasikan bahwa pinjaman tersebut dinyatakan gagal bayar, untuk informasi selengkapnya akan Kami informasikan melalui Whatsapp support Kami ya.

KoinWorks Support
Cyber2 Tower, Lantai 35 Unit D-E, Blok X5 no 13
Jl. H. R. Rasuna Said, RT.7/RW.2, Kuningan,
Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12950

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Fintech Koinworks Mengecewakan

Saya adalah anggota Fintech Koinworks dari Januari 2019, dimana saat itu Koinworks setelah saya googling mempunyai review yang ok untuk...
Baca Selengkapnya

6 komentar untuk “Tanggapan Koinworks atas Surat Pembaca Jimmy

  • 2 September 2020 - (11:58 WIB)
    Permalink

    Halo Koinworks,

    Saya sudah mengirim email berkali-kali dan juga sudah melalui whatsapp support, tapi jawaban yang diberikan hanya lah jawaban robotic saja yang menyatakan ketidak nyamanan dan usaha agar pinjaman tidak gagal bayar karena memang fintech berusaha agar tidak dihitung gagal bayar agar TKB90 tidak rendah.
    Saya tegaskan lagi sekali lagi ini sudah kecewa bukan tidak nyaman, koinworks memberikan link tentang relaksasi yang menjelaskan bahwa pinjaman bisa direstrukturisasi hingga max 24 bulan dan bahwa akan lebih menguntungkan pendana,
    saya tanya lagi, dimana lebih menguntungkannya ?
    tenor 3 bln menjadi 30 bulan yang diputuskan secara sepihak dengan imbal hasil 337 ribu untuk modal 3,4 jt.
    Dan setelah berkali-kali pun koinworks hanya memberi jawaban robot di atas.

  • 2 September 2020 - (12:01 WIB)
    Permalink

    Mengenai masalah pernyataan gagal bayar itu dari email koinworks sendiri, bukan dari saya. Maka koinworks sendiri yang perlu membenahi cust supportnya agar tidak sembarang memberi jawaban dan melakukan cek ulang. Agar tidak terjadi memberikan jawaban yang bisa berubah ubah.

    5
    1
  • 9 September 2020 - (08:52 WIB)
    Permalink

    Koinworks hanya memberikan jawaban seadanya agar terkesan memberikan respon, tetapi tidak ada solusi. Saya telah melaporkan ketidak adilan ini kepada AFPI dan akan terus suarakan ketidak adilan ini.

  • 27 Oktober 2020 - (11:58 WIB)
    Permalink

    Wah padahal saya mau coba berinvestasi loh di Koinworks. Kalau begini sih jadi mikir berkali2. Kalau saya lihat kekecewaan nya jelas di tenor yang seharusnya 3 bulan menjadi 30 bulan. Padahal kalau tenor 3 bulan uang nya bisa diputar ke tempat lain.

  • 18 Maret 2023 - (21:31 WIB)
    Permalink

    KoinWorks aplikasi yang tidak ada feedback nya bagi pendana. Hanya menjebak bagi para pendana sebagai DANA ABADI di Aplikasi KoinWorks. Saya pun termasuk korban nya.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Koinworks?

Ada 6 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Koinworks atas Surat Pembaca Jimmy

oleh KoinWorks Support dibaca dalam: 1 menit
6