Pihak Kredit Plus Bogor Kurang Bertanggung Jawab atas Mantan Kolektornya yang Menggelapkan Uang Angsuran

Saya ingin mengadukan masalah penggelapan uang angsuran saya oleh oknum kolektor Kredit Plus cabang Bogor bernama Bu** Murw****untuk debitur Kredit Plus sbb:

Nama Saya: Hilmy Lukman Prianas
No kontrak: 09061018000662

Dari pihak Kredit Plus Bogor terkesan lepas tangan dengan masalah ini, karena sudah lebih dari 3 bulan, masalah ini belum ada penyelesaian. Karena uang angsuran tsb belum dikembalikan oleh pihak Bu** Murw****, denda saya juga jadi besar, walaupun yang bersangkutan sudah dipecat.

Saat saya mau melakukan pelunasan pun masalah ini masih belum selesai. Dari pihak Kredit Plus seakan meminta saya untuk menagih sendiri ke pihak yang bersangkutan (Bu** Murw****). Padahal ini harusnya merupakan tanggung jawab perusahaan. Jujur saya sebagai konsumen benar-benar kecewa.

Sebenarnya ini sudah masuk ranah kriminal, bisa saja saya melaporkan ke pihak yang berwajib, tapi karena dari pihak Kredit Plus menjanjikan akan menyelesaikan masalah ini maka saya urungkan niat saya. Namun nyatanya sampai sekarang belum ada penyelesaian, malah saya yang disuruh menagih langsung ke yang bersangkutan.

Hilmy Lukman Prianas
Bogor

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Kredit Plus:
[Total:19    Rata-Rata: 1.6/5]
Tanggapan KreditPlus atas Surat Bapak Hilmy Lukman Prianas

Dengan Hormat, Bersama dengan surat tanggapan ini, izinkan kami untuk mengucapkan permintaan maaf yang sebesar-besarnya atas kendala yang di alami...
Baca Selengkapnya

Loading...

2 komentar untuk “Pihak Kredit Plus Bogor Kurang Bertanggung Jawab atas Mantan Kolektornya yang Menggelapkan Uang Angsuran

  • 3 September 2020 - (08:14 WIB)
    Permalink

    Mas Hilmy. Walaupun sdh dipecat tapi saat menagih dan memerima titipan angsuran su collector itu legal formal masih mewakiki kantornya.Gak bisa sebuah badan hukum lepas tangan begitu saja.Penggelapanya laporkan ke Polisi.Gugat perusahannya.Lawan secara cerdas,tegas dan sesuai aturan hukum.

 Apa Komentar Anda mengenai Kredit Plus?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Pihak Kredit Plus Bogor Kurang Bertanggung Jawab atas Mantan Kolektorn…

oleh HIlmy LUkman dibaca dalam: 1 min
2