Pembelian Paket Data Shopee Tak Kunjung Masuk

Yth. Shopee tempat belanja online langgananku,

Untuk pertama kalinya saya merasa sangat kecewa dengan pelayanan Shopee dalam hal pembelian produk digital yaitu Paket data Smartfren. Karena saya memiliki koin Shopee yang lumayan banyak dan ditawarkan cashback minimal belanja 0 rupiah serta akan mendapatkan koin sebesar Rp10.000, jadi pada hari Rabu tanggal 03 September 2020 saya membeli Paket data Smartfren sebesar 55 ribu dengan pembayaran melalui Shopeepay.

Ketika pembayaran berhasil, hanya bertuliskan “sedang diproses”. Saya sudah menunggu 1-2 jam lebih tapi paket data tidak kunjung masuk. Saya sudah menghubungi CS Shopee, namun jawabannya diminta menunggu 1×24 jam hingga pembayaran terverifikasi. Padahal paket yang saya beli di Shopee biasanya langsung masuk dan prosesnya sangat cepat, hanya butuh waktu 5-10 menit pembayaran langsung terverifikasi dan paket data otomatis masuk.

Saya akhirnya meminta pengembalian dana ke pihak Shopee, namun ternyata prosesnya sangat berbelit-belit. Saya harus menunggu lagi selama 1-3 hari kerja. Hingga sampai saat ini, paket data saya tidak kunjung masuk dan Pihak Shopee hanya berkata mereka akan melakukan memproses pengembalian dana secepatnya.

Saya sangat membutuhkan paket data saya. Saya setia membeli di shopee karena sudah menjadi langganan setiap pembelian produk online apapun, saya memutuskan untuk melayangkan surat di Media Konsumen karena sudah sangat kecewa dengan pelayanan Shopee. Semoga dengan menulis surat ini Pihak Shopee yang terkait bisa lebih cepat memproses pengembalian dana atau paket data saya masuk.

Terima kasih.

Shella Shantika
Jl. Palembang-Betung Km 32
Sumsel

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

Satu komentar untuk “Pembelian Paket Data Shopee Tak Kunjung Masuk

  • 25 November 2021 - (14:30 WIB)
    Permalink

    Halo ka shella, izin tanya untuk dana shopeepay nya di kembalikan tidak? Kebetulan saya juga mengalami kejadian serupa dan masih menunggu tanggapan dari pihak shopee. Terimakasih

 Apa Komentar Anda?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Pembelian Paket Data Shopee Tak Kunjung Masuk

oleh Shella Shantika dibaca dalam: 1 menit
1