Pelatihan Prakerja Tidak Selesai Karena Sekolahmu Tidak Bisa Diakses

Dengan hormat,

Terima kasih kepada media konsumen yang sudah bersedia menerbitkan surat saya.

Saya mendaftarkan istri saya atas nama Karlina dengan no 6306202061******* untuk mengikuti program dari pemerintah yaitu program prakerja. Kemudian setelah berhasil istri saya memilih mengikuti program pelatihan di Sekolahmu yang disediakan oleh program prakerja. Namun program pelatihan tidak bisa selesai karena Sekolahmu tidak bisa diakses baik lewat web maupun lewat aplikasi.

Saya sudah beberapa kali menghubungi CS Sekolahmu lewat email dan whatsapp namun tidak ada tanggapan. Mohon kepada pihak Sekolahmu agar memberikan solusi atas tidak selesainya program pelatihan saya karena tidak bisa diakses.

Dan kepada pemerintah yang menyediakan program prakerja mohon untuk teliti memilih penyedia program yang benar-benar memiliki layanan yang bisa diakses.

Terima kasih.

Salam

Hairul Saleh/Karlina
Tanjung, Tabalong
Kalimantan Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

110 komentar untuk “Pelatihan Prakerja Tidak Selesai Karena Sekolahmu Tidak Bisa Diakses

  • 22 September 2020 - (13:22 WIB)
    Permalink

    teman saya yang ambil pelatihan d toped sudah dapat serifikat padahal saya beli pelatihan d sekolah pintar 1 bulan sebelumnya. cs g solutif, website belum siap dipake, hadehh..

  • 22 September 2020 - (23:17 WIB)
    Permalink

    saya tidak bisa mendowlod sertifikat saya padahal saya sdh 100% mengikuti semua latihan dan ulasan .. di dasbord prakerja masih aktif tolong min

  • 23 September 2020 - (02:10 WIB)
    Permalink

    saya ada kendala ketika mengikuti pelatihan kartu pra kerja di sekolah pintar. Ketika menonton materi video ke – 7 tiba tiba saja log out otomatis. ada yang bisa bantu solusinya bagaimana ya? saya sudah email, whatsapp dan hubungi CS sekolah pintar dan respon nya sangat lambat sekali

  • 23 September 2020 - (18:27 WIB)
    Permalink

    sekolahpintar nyusahin.. 22 video sudah saya tonton, quis jg sudah dijawab semua, webinar sudah selesai juga. tapi pas klik DOWNLOAD CERTIFICATE, muncul nya ‘syarat2 utk mendownload certificare’. harusnya kan next ke halaman ulasan kan ya ?
    mohon bantuan nya

  • 26 September 2020 - (10:13 WIB)
    Permalink

    Saya ikut pelatihan di sekolahmu. Ngambil pastry and bakery short 2. Tanggal 25 sept saya sudah menyelesaikan semua pelatihan dan sudah ceklis hijau kecuali webinar karena saat di klik bagian webinar hanya ada keterangan adanya tanggal 26 sept jam 9 pagi. Hari ini tanggal 26 sept jam 9 pagi saya buka webinar dan sudah instal zoom juga tapi malah ada keterangan webinar adanya tanggal 11 sept jam 10 pagi dan tidak ada info jadwal lainnya. Setelah saya tekan back bagian webinar itu sudah ceklis hijau dan saya sudah bisa memberikan ulasan dan keluar sertifikat di sekolahmu tapi di dashboard prakerja belum keluar juga. Apa itu bakal mempengaruhi sertifikat di dashboar prakerja saya karena saya tidak bisa ikut webinar?

  • 26 September 2020 - (13:27 WIB)
    Permalink

    minta saran dan solusinya kenapa sekolahmu aksesnya lama. saya mau melihat penilaian tapi di suruh ngisi nama pengguna dan no telpon, sudah saya isi tapi kok masih muser aja gak ke kirim2.. kenapa ?

  • 27 September 2020 - (08:12 WIB)
    Permalink

    Saya mau berbagi pengalaman, saya mengikuti pelatihan di Sekolahmu, Pelatihan Teknik Pelatihan Presentasi Profesional (Bahasa inggris), saya membuka pelatihan itu di mozilla firefox, ketika akan menonton video unit 1 Greeting From Arsikei, awalnya saya kesulitan menonton , sudah saya klik berkali-kali tetapi tidak bisa, sampai beberapa hari masih tetap sama, sudah mengirimkan keluhan melalui WA dan email tidak ada tanggapan, kemudian saya membaca lagi Panduannya, saya masuk akun Sekolahmu melalui Google Chrome, alhamdulillah bisa . Semoga bermanfaat.

  • 29 September 2020 - (19:40 WIB)
    Permalink

    saya mau tanya bapak/ibu, saya mengikuti pelatihan prakerja 80% tapi belum selesai sudah tutup bagaimana solusinya….

  • 3 Desember 2020 - (04:59 WIB)
    Permalink

    Susah pelatihan ini sampai sekarang belum bisa isi Rating dan ulasan
    Sudah berbagai macam cara saya lakukan tapi hasilnya ttp saja tidak bisa…

  • 23 April 2021 - (11:53 WIB)
    Permalink

    dear teman2, ada yg bisa bantukah?
    Saya telah menyelesaikan pelatihan di Sekolahmu tp sertifikat blm keluar di dashboard dan status pelatihan masih aktif. sy coba kontak cs sekolahmu sama sekali tidak ada tanggapan.
    mungkin teman2 punya pengalaman yang sama? mohon masukannya ya. Terima kasih man teman.

  • 25 April 2021 - (18:50 WIB)
    Permalink

    Saya sudah bosan kirim email ke prakerja bukalapak.masalanya saya belum menyelesaikan 100% tapi tidak ada solusi dari pihak bukalapak

 Apa Komentar Anda?

Ada 110 komentar sampai saat ini..

Pelatihan Prakerja Tidak Selesai Karena Sekolahmu Tidak Bisa Diakses

oleh Hairul Saleh dibaca dalam: 1 menit
110