e-Sertifikat PraKerja Pijar Mahir dari Binus Belum Keluar Juga

Saya adalah salah satu peserta penerima insentif PraKerja gelombang 5. Saya mengikuti pelatihan lewat PIJAR MAHIR dengan mitra BINUS. Saya sudah memilih pelatihan yang saya anggap sesuai dengan yang saya butuhkan saat ini, yaitu CARA MEMBUAT LOGO DENGAN MENGGUNAKAN CANVA. Saya mengikuti ZOOM CLASS dan post test pada tanggal 1 September 2020 kemarin.

Kelas sudah selesai saya ikuti beserta test-nya dan mendapatkan nilai bagus. Pihak BINUS menjanjikan E-SERTIFIKAT akan dikirim lewat email 3 hari setelah post test selesai. Namun sampai dengan saat ini di email saya tidak ada E-SERTIFIKAT. Saya coba hubungi pihak BINUS selalu dibilang dalam proses. Sedangkan teman-teman yang ikut kelas dengan saya sudah mendapatkan semua nilai post test saya juga bagus 100.

Berkali-kali saya mengirim WA tapi tidak ada tanggapan. Tolonglah pihak BINUS jangan mempersulit kalaupun bilang mau dicek ulang, mengapa prosesnya lama sekali? Mohon penjelasannya.

Terima kasih.

Sri Hartini
Magelang, Jawa Tengah

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

43 komentar untuk “e-Sertifikat PraKerja Pijar Mahir dari Binus Belum Keluar Juga

  • 5 Oktober 2020 - (14:32 WIB)
    Permalink

    Binus center memang mitra pelatihan tidak bagus proses sertifikat nya lama janji nya 7 hari jam kerja dan malah lebih 1 bulan belum keluar dan CS nya tidak merespon sama sekali dna bagi yg udah terlanjur beli kasih rate bintang 1 satu saja.

  • 13 Oktober 2020 - (23:31 WIB)
    Permalink

    saya dari gelombang 4 beli pelatihan di pijar mahir malah kndala di daftar ulang .smpe skrg blom bisa ikut pelatihan

 Apa Komentar Anda mengenai Program PraKerja?

Ada 43 komentar sampai saat ini..

e-Sertifikat PraKerja Pijar Mahir dari Binus Belum Keluar Juga

oleh Sri Hartini dibaca dalam: 1 menit
43