2 Bulan Lebih Pengembalian Dana Gagal Tarik Tunai CIMB Niaga Belum Beres

Saya nasabah CIMB Niaga di Banjarmasin. Pada tanggal 08 Juli 2020 saya melakukan tarik tunai di ATM BNI (konvensional) di Resto Pawon Tlogo, Handil Bhakti. Namun mesin ATM error, uang tidak keluar dari ATM tapi ternyata saldo saya terpotong.

Saya kemudian lapor Petugas Security yang ada di tempat tersebut, kemudian dia menyarankan saya untuk lapor ke CS bank CIMB Niaga.

Saya pun menelpon CS CIMB Niaga, kemudian mendapatkan nomor laporan yaitu CBFWA080720004321 dan dijanjikan maksimal proses pengembalian dana adalah 14 hari kerja. Saya juga diarahkan untuk cek status laporan saya melalui WhatsApp resmi CIMB Niaga nomor 081197814041.

Saya juga diberitahu untuk cek status laporan tidak perlu menelpon CS CIMB Niaga atau ke kantor cabang, cukup melalui nomer WhatsApp resmi tersebut sudah cukup.

14 hari kemudian saya coba cek saldo rekening, namun saldo saya belum mendapatkan pengembalian dana tersebut. Saya coba tanyakan status laporan saya tersebut via WhatsApp, ternyata laporan tersebut masih dalam proses investigasi dan dibantu follow up.

Saya juga ke CS kantor Cabang CIMB Niaga P.Samudera-Banjarmasin untuk menanyakan masalah saya tersebut, di CS saya hanya diberitahukan akan dibantu follow up dan laporan saya masih dalam proses, serta dijanjikan paling lambat 30 hari uang saya akan dikembalikan.

Setelah 30 hari, saya cek saldo dan belum juga mendapatkan pengembalian dana tersebut. Saya sudah lupa berapa kali menanyakan status laporan tersebut via WhatsApp, jawabannya selalu sama yaitu masih dalam proses investigasi. Namun sampai dengan hari ini, sudah 2 bulan lebih saya belum menerima pengembalian dana tersebut.

Mohon kiranya kepada pihak terkait agar bisa membantu permasalahan saya ini. Saya hanya seorang driver ojek online dan saya mengumpulkan uang tersebut receh demi receh, apalagi masa pandemi seperti ini uang tersebut sangat berarti untuk saya dan keluarga saya.

Terima kasih.

Hardik Apriadi
Banjarmasin Barat, Kalimantan Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai CIMB Niaga:
[Total:1    Rata-Rata: 2/5]
Tanggapan CIMB Niaga atas Surat Bapak Hardik Apriadi

Dengan hormat, Sehubungan dengan surat Bapak Hardik Apriadi yang berjudul “2 Bulan Lebih Pengembalian Dana Gagal Tarik Tunai CIMB Niaga...
Baca Selengkapnya

Loading...

2 komentar untuk “2 Bulan Lebih Pengembalian Dana Gagal Tarik Tunai CIMB Niaga Belum Beres

 Apa Komentar Anda mengenai CIMB Niaga?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

2 Bulan Lebih Pengembalian Dana Gagal Tarik Tunai CIMB Niaga Belum Ber…

oleh hardy dibaca dalam: 1 min
2