Lambat dan Sulitnya Mengajukan Restrukturisasi KTA Bank Panin

Saya pemegang KTA Bank Panin dengan nomor: 2753009558. Dari tanggal 4 September 2020 saya mengajukan permohonan restrukturisasi KTP di Bank Panin, tapi hingga saat ini belum ada tanggapan positif dari Bank Panin.

Mohon Bank Panin merespon dan memproses surat permohonan restrukturisasi KTA saya sebelum jatuh tempo tanggal 17 September 2020. Apabila melewati tanggal tsb maka saya tidak akan membayar denda yang dibebankan kepada saya.

Terima kasih kepada Media Konsumen yang sudah menyediakan sarana bagi kami konsumen yang dirugikan dan disia-siakan oleh bank yang tidak bertanggung jawab.

Wasallam,

Pambudi Raharjo
Bekasi, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Komentar

  • Pak Pambudi.
    saya pernah mengajukan dan upload ke media konsumen juga.
    boro boro di tanggapin,yang ada deskcollection nya ga sopan. malah bilang gini : klo mau complain di media bayar utang dulu baru komen.

    bank panin kayaknya emg susah pak diminta ikut program. saya sih udh komitmen sama diri sendiri. setelah lunas ini. saya udh gamau pakai bank panin lagi.

    bank nya ga responsive. di email juga ga jelas.lempar sana sini.

  • Klo ada collection yg seperti itu, direcord aja bu.. Klo memang sudah mengganggu dan melewati batas, proses saja secara hukum, termasuk pihak banknya.