Tanggapan SiCepat Ekspres atas Surat Bapak Henry Ferdiansyah

Dengan hormat,

Sehubungan dengan surat Bapak Henry Ferdiansyah dengan judul “Sangat Kecewa dengan Ekspedisi SiCepat Halu” pada 14 September 2020, kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Bapak Henry.

Menanggapi keluhan Bapak mengenai kiriman dengan resi 000773216041 yang belum diterima, kami telah menghubungi Bapak Henry selaku pihak penerima pada 15 September 2020 untuk melakukan permintaan maaf dan melakukan konfirmasi mengenai paket tersebut. Informasi yang kami dapatkan yaitu paket telah diterima oleh Bapak Henry pada 14 September 2020.

Demikian penjelasan yang dapat kami sampaikan. Jika masih ada kendala yang dialami terkait paket tersebut, kami dengan tulus akan sedia membantu dan menindaklanjutinya.

Kejadian ini juga akan menjadi evaluasi perbaikan bagi kami untuk senantiasa memberikan pelayanan yang semakin baik ke depannya. Selain itu, pihak Operational Management kami juga akan selalu melakukan evaluasi dan memastikan paket akan kami kirimkan kepada customer dengan baik dan sesuai estimasi. Tak lupa kami juga berterima kasih atas kesetiaan Bapak menjadi pelanggan setia SiCepat Ekspres.

Selanjutnya, untuk menanyakan informasi atau menyampaikan kendala pada kiriman Sahabat SiCepat, silahkan menghubungi kami ke Hotline 021-50200050 atau Whatsapp 0812-9966-6088 untuk kami tindak lanjuti.

Risa Anandita
Enhance Service Manager
www.sicepat.com

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan SiCepat Ekspres:
[Total:134    Rata-Rata: 2.4/5]
Sangat Kecewa dengan Ekspedisi SiCepat Halu

Kami melakukan pembelian mainan anak di Shopee pada tanggal 2 September 2020, dengan menggunakan layanan Ekspedisi Si Cepat Halu. Perlu...
Baca Selengkapnya

Loading...

14 komentar untuk “Tanggapan SiCepat Ekspres atas Surat Bapak Henry Ferdiansyah

  • 18 September 2020 - (21:59 WIB)
    Permalink

    resi diupdate lah woi, gila aja 4 hari status masih drop di gudang jkt, bikin khawatir ae lah ini kurir satu
    ga akan lagi lah pake jasa kurir satu ini

    12
    1
      • 25 Oktober 2020 - (20:03 WIB)
        Permalink

        Paket sy sudah 3 hari masih area jkt..lama banget pke si cepat halu…kapan sampex kemks

    • 7 November 2020 - (12:52 WIB)
      Permalink

      Dan terjadi juga pada saya saat ini. Tertahan di gudang transit 3 hari. Di antar kurir kemarin jam kerja karna alamat kantor. Karna jumat kantor cuma sampai jam 11. Kurir tidak ada inisiatif tlp/SMS/chat WA. Barang di bawa kurir balik dan di beri kode CODA. itu alamat kantor chuy. Ga mungkin salah. Harusnya kan not at home. Hari ini barang saya sama kurir ga dibawa. Alasan banyak pengantaran hari ini… Ampun dah

      1
      2
  • 12 Oktober 2020 - (15:30 WIB)
    Permalink

    mungkin untuk luar kota belum sebagus namanya, tapi klo dijabotabek selama ini lancar2 dan tidak ada masalah,

  • 6 November 2020 - (09:54 WIB)
    Permalink

    Kali ini saya juga dibikin kecewa sama kurir sicepat halu KSB khusus wilayah kec.seteluk.barang saya dititipkan dirumah orang lain dengan alasan gk bisa langsung ke tempat saya,,padahal kita bayar sesuai dengan ongkir aplikasi,,kalau gk mau ribet ngantar2 gk usah kerja jdi kurir saja

  • 19 November 2020 - (18:09 WIB)
    Permalink

    parah sih. paket saya dari tanggal 6 November 2020 masih stuck di line haul darat Surabaya dan bener bener ga bergerak sama sekali. sudah 15 harian gaada kabar, complaint ke pihak sicepat bilangnya akan dimaksimalkan terus tp tidak ada hasilnya. masa garansi shopee saya sudah habis tp paket ga dateng dateng haduh pusing lah, gaakan lagi pake sicepat. kecewaa

  • 1 Desember 2020 - (10:43 WIB)
    Permalink

    Terus gimana kak kabar paketnya? Paket saya juga stuck di line haul darat surabaya udh 14 hari

  • 19 Maret 2021 - (12:51 WIB)
    Permalink

    Kendala terlalu sering. Aku sih ogah pake sihalu lagi. Bisa dibayangin kiriman barang eletronik yg harusnya sampe 9 hari. Ngegantung sampe 2 Minggu. Dah. Lah anda tidak sendiri. Luar kota blacklist aja

  • 27 Maret 2021 - (16:31 WIB)
    Permalink

    Tolong dong sicepat di ambon pelayanan nya diperbaiki… jelek sekali pelayanannya…
    Tdk ada sopan santun kepada kami saat datang mengecek barang di ekspedisi.
    Tolong di disiplinkan kariwanan nya.
    Kemudian barang sdh sampai berhari hari tidak di antar, malah menunggu sampai konsumen yg dtng ngambil.

  • 8 April 2021 - (12:18 WIB)
    Permalink

    “Kalau mau kirim cepat JANGAN pakai sicepat”

    22 Mar : Paket di pickup sigesit
    24 Mar : Paket keluar dari DKI Jakarta
    1 Apr : Paket keluar dari Sidoarjo
    3 Apr : Pesanan sedang dalam perjalanan ke kota tujuan
    6 Apr : Pesanan masih dalam proses transit ke kota tujuan

    Pesan barang di shoppe pakai sicepat dengan estimasi tiba 31 Mar,
    tapi sampai sekarang 8 Apr belum juga sampai di Makassar.
    Telpon sicepat dan dijawab dengan standar akan segera diproses maks 2x24jam.
    Saran saya… kalau mau kirim cepat jgn pakai sicepat.

  • 12 April 2021 - (10:47 WIB)
    Permalink

    Si Cepat HALU emang HALU SINASI cepat nya
    paket di pickup tgl 29 Maret estimasi 9 April dan sampai sekarang 12 april status nya msh di jakarta. mau sampai kapan lg sampai ?
    tujuan semarang – medan tapi transit ke surabaya hahaha
    tolong diperbaiki lagi dong penghantaran buat si cepat HALU

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan SiCepat Ekspres?

Ada 14 komentar sampai saat ini..

Tanggapan SiCepat Ekspres atas Surat Bapak Henry Ferdiansyah

oleh sicepat dibaca dalam: 1 min
14