Tanggapan Tunaiku atas Surat Ibu Jeanny Lollyta

Pertama-tama, kami menyampaikan terima kasih untuk informasi yang Ibu Jeanny Lollyta sampaikan.

Menanggapi surat pembaca yang disampaikan oleh Ibu Jeanny Lollyta pada tanggal 03 September 2020 yang berjudul “Restrukturisasi Tunaiku Amar Bank”, maka dengan ini kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Ibu Jeanny Lollyta mengenai proses restrukturisasi.

Pada tanggal 09 September 2020 Tim Complaint Management telah melakukan pengecekan lebih lanjut sehubungan dengan keluhan Ibu Jeanny Lollyta. Kami telah menghubungi Ibu Jeanny Lollyta dan menjelaskan mengenai permasalahan proses restrukturisasi yang terjadi. Berdasarkan percakapan tersebut, Ibu Jeanny Lollyta dan pihak Tunaiku telah menemukan penyelesaian atas permasalahan yang dialami oleh Ibu Jeanny Lollyta. Dengan demikian, keluhan Ibu Jeanny Lollyta telah diselesaikan dengan baik.

Kami terus berupaya untuk meningkatkan kualitas pelayanan kami. Demikian kami sampaikan dan terima kasih atas kepercayaan Ibu Jeanny Lollyta untuk memilih Tunaiku sebagai solusi finansial Anda.

Hormat Kami,

Tim Complaint Management – Tunaiku
Office Park Thamrin Residences Blok RA. 07-08.
Jl. Thamrin Boulevard (d/h. Kebon Kacang Raya)
Jakarta Pusat 10220.

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Restrukturisasi Tunaiku Amarbank

Kepada Yth Tunaiku Amarbank, Mohon maaf sebelumnya saya tidak berniat menulis di media konsumen, tapi hampir dari Bulan April 2020,...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Tunaiku?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Tunaiku atas Surat Ibu Jeanny Lollyta

oleh Tunaiku Amar Bank dibaca dalam: 1 menit
0