Penagihan FIF Group Sebelum Jatuh Tempo

Saya pelanggan FIF Group, merasa sangat kecewa dengan tindakan yang dilakukan oleh karyawan FIF Manado, yang meneror saya dan istri saya lewat telepon, padahal tanggal jatuh tempo belum lewat. Saya dan istri saya ditelepon oleh karyawan selama 1 hari.

Saya diganggu waktu bekerja sampai 20 panggilan dan istri saya juga merasa terganggu, karena hp sementara digunakan anak saya untuk belajar daring lewat aplikasi Zoom. Akibat perbuatan tersebut proses belajar anak saya terganggu dan juga kerjaan saya terganggu. Mereka seperti layaknya Debt Collector.

Apakah memang begitu tabiatnya karyawan FIF Manado yang tidak punya tata krama dan sopan santun? Ingat saya belum jatuh tempo sudah diteror seperti itu. Mohon penjelasannya dari manajemen FiF Manado. Nomor HP tidak saya tampilkan karena menjaga privasi dari yang punya nomor.

Adri Mende
Manado, Sulawesi Utara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai FIF Group:
[Total:9    Rata-Rata: 2.1/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

4 komentar untuk “Penagihan FIF Group Sebelum Jatuh Tempo

  • 25 September 2020 - (01:10 WIB)
    Permalink

    Dari dulu FIF cara penagihannya begitu… Saya kapok sehari di telp 40x padahal belum jatuh tempo…

  • 6 November 2020 - (13:43 WIB)
    Permalink

    Iya bener, semua propinsi kaya nya begini penagihan FIF, saya baru kali ini ketemu leasing yang setiap menit nelponin, nomor nua ada 1000 lagi.. Amit2 dah FIF 👎

    • 16 November 2020 - (10:58 WIB)
      Permalink

      Bener saya pun sama baru telat semingg aja udah datang ke rumah..dan melon setiap hari. Bisa sampai 20 kali… Setahu saya FIF dulu tidak seperti ini..knp sekarang penagihan kaya kolektor pinjaman o line ya…KAPOK DAH PAKE FIF LAGI…SELESAI INI UDAH GAK MAU PAKE FIFI LAGI…udah kaya penjahat kita di teror terus tiap hari

  • 22 Desember 2020 - (15:38 WIB)
    Permalink

    saya mau lapor kan gan gak peduli baru telat 1 hari juga udah di telpon puluhan kali…. pakek marah” hidup juga gak tenang nih..

 Apa Komentar Anda mengenai FIF Group?

Ada 4 komentar sampai saat ini..

Penagihan FIF Group Sebelum Jatuh Tempo

oleh Adry dibaca dalam: 1 min
4