Tanggapan MNC Bank untuk Ibu Eza

Dengan hormat,

Sehubungan dengan surat Ibu Eza yang berjudul “Debt Collector MNC Tidak Tahu Aturan Cara Penagihan Dan Disertai Tindakan Fisik” (Mediakonsumen.com, 30 Agustus 2020), dengan ini kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanannya.

Sebagai tindaklanjut, pihak Bank telah menghubungi Ibu melalui telepon untuk menjelaskan permasalahan yang terjadi, namun telepon tidak terjawab. Selanjutnya, upaya pihak Bank untuk mengunjungi alamat Ibu pada hari Jumat tangal 18 September 2020 belum terlaksana dikarenakan akses ke rumah Ibu tertutup sehubungan berlakunya kembali PSBB. Oleh karena itu, kami memohon kesediaan Ibu jika berkenan untuk dapat menghubungi pihak Collection kami di nomor telepon (021) 80682361 atau di 08118400814 atau melalui e-mail di alamat card.recovery@mncbank.co.id.

Sebagai informasi tambahan bahwa untuk masukan dan keluhan atas pelayanan MNC Bank, Ibu dapat menghubungi Call Center MNC Bank di 1500188 atau melalui e-mail: customer_care@mncbank.co.id.

Sekali lagi kami mohon maaf atas ketidaknyamanannya dan kami akan terus berusaha meningkatkan pelayanan kami menjadi lebih baik lagi di masa mendatang.

Demikian kami sampaikan, atas pengertiannya kami ucapkan terima kasih.

Salam,

Huda Kurniawati
Corporate Communication

PT. Bank MNC Internasional, Tbk.
Gd. MNC Financial Center Kav. 21 – 27,
Kebon Sirih, Jakarta Pusat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan MNC Bank:
[Total:1    Rata-Rata: 1/5]
Debt Collector MNC Tidak Tahu Aturan Cara Penagihan dan Disertai Tindakan Fisik

Halo saya pemegang kartu kredit Bank MNC dengan no. 5126 30** **** 1377 ingin menceritakan kronologi yang saya alami terhadap...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan MNC Bank?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan MNC Bank untuk Ibu Eza

oleh BANK MNC INTERNASIONAL dibaca dalam: 1 min
0