Tanggapan JNE atas Surat Bapak Syahfrudin Ari Wibowo

Sehubungan dengan surat pembaca yang telah dimuat di Media Konsumen pada tanggal 18 September 2020 berjudul “Kiriman Barang Tidak Kunjung Datang dengan JNE Reguler”, kami ingin menyampaikan klarifikasi atas ketidaknyamanan yang terjadi kepada Bapak Syahfrudin Ari Wibowo.

Sebagai bentuk itikad baik dan tanggung jawab kami kepada pelanggan, kami telah merespon dan menghubungi Bapak Syahfrudin sebagai pihak penerima untuk menjelaskan kronologis kiriman dengan no resi 150250025884420. Berdasarkan informasi dari JNE Batam selaku origin bahwa sebelumnya kiriman tertahan karena adanya ketidaksesuaian harga barang dengan invoice. Setelah adanya konfirmasi dari pihak pengirim barang kemudian dapat diteruskan ke daerah tujuan yaitu Yogyakarta. Atas permintaan Bapak Syahfrudin paket telah diambil sendiri di warehouse JNE Yogyakarta pada Sabtu, 26 September 2020.

Demikian kami sampaikan, terima kasih atas kepercayaannya menggunakan jasa kiriman JNE. Untuk memberi saran dan kritik mengenai JNE silahkan menghubungi petugas Customer Care: 021-29278888 atau e-mail : customercare@jne.co.id.

Hendrianida Primanti
Head Of Media Relations Dept.
www.jne.co.id

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan JNE Express:
[Total:1    Rata-Rata: 4/5]
Kiriman Barang dari Batam Tidak Kunjung Datang dengan JNE Reguler

Pada hari Rabu tanggal 9 September 2020 saya telah membeli sebuah produk berupa raket badminton di Tokopedia. Pihak penjual dalam...
Baca Selengkapnya

Loading...

Tinggalkan Balasan

Tanggapan JNE atas Surat Bapak Syahfrudin Ari Wibowo

oleh JNE EXPRESS dibaca dalam: 1 min
0