Diberi Somasi Penarikan Unit oleh FIF Praya Lombok Tengah Saat Pandemi Karena Lewat 3 Hari

Kami merasa keberatan dan sangat tidak nyaman dengan penagihan FIF cabang Praya Lombok Tengah! Mereka tiba-tiba datang ke rumah dan memberikan SOMASI penarikan unit, padahal baru lewat 3 hari dari jatuh tempo.

Di tengah krisis ekonomi karena pandemi saat ini bukannya memberikan permakluman/keringanan waktu, malah cara penagihannya seperti ini.

Berikut kami lampirkan;

– Bukti bayar angsuran + denda untuk angsuran 6 yang jatuh tempo tgl 2 September 2020

Surat SOMASI yang kami terima tanggal 5 Oktober 2020, karena lewat 3 hari dari jatuh tempo tanggal 2 Oktober 2020 (angsuran 7).

Juniati/Rhonny Asyari
Lombok Tengah

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian Anda!
[Total:9    Rata-Rata: 3.6/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

6 komentar untuk “Diberi Somasi Penarikan Unit oleh FIF Praya Lombok Tengah Saat Pandemi Karena Lewat 3 Hari

  • 6 Oktober 2020 - (14:32 WIB)
    Permalink

    bukannya memang seperti itu ya kalo terlambat? waktu kredit ke FIF aturannya sudah dibaca belum sampai dipahami dan dimengerti sepenuhnya?

    kalo belum ya jangan ngeluh
    kalo sudah ya jangan ngeluh juga kalo gt, kan tanda tangan

    • 6 Oktober 2020 - (17:29 WIB)
      Permalink

      ya wajarlah komplain. ditengah kondisi saat ini, apalagi bagi ibu2 yg notabene nya hanya pedagang keliling. dan penting juga mereka lihat history debitur ini sebelumnya. unit sebelumnya dia cicil ketika belum pandemi tidak cacat sedikitpun, bahkan dilunaskan sebelum habis tenor. harusnya mereka pakai rasa dikit dong ke debitur2 yg punya catatan kredit yg baik.

  • 7 Oktober 2020 - (10:08 WIB)
    Permalink

    Ya Sudah .. kl dah selesai jgn pk leasing ini lg .. kasi tahu semua krluarga teman dan handai tolan jgn pk lesing ini .. yg lain msh bnyk yg bagus kok .. ntr pandemi beres ini leasing bakal ttp gak punya konsumen .. lbh baik cari leasing yg msh punya hati ..

  • 9 Oktober 2020 - (03:43 WIB)
    Permalink

    namanya kerja setoran, kl ga brhasil pihak debt collector bisabisa jg di PHK. lbh enak cash, ga mikir . itulah jeleknya kredit

  • 10 November 2020 - (23:48 WIB)
    Permalink

    Saya mau tanya nih min saya telat 3 bulan udah di tarik sama matel di jalan di tangerang dan di bawa ke kantor cabangnya. Nah di sana saya dikasih surat untuk melunasi sisa tunggakan . Berhubung saya berdomisili dibogor Ok saya datangi kantor cabang yang dibogor nah disana saya di kasih total tunggakn yang harus di byarakan. Permaslahnnya apakah konsumen harus membyar biaya penarikan matel yang senilai 1,5 jt oleh pihak lesing ini. Apakah ada pasal”nya min

 Apa Komentar Anda?

Ada 6 komentar sampai saat ini..

Diberi Somasi Penarikan Unit oleh FIF Praya Lombok Tengah Saat Pandemi…

oleh rhonny asyari dibaca dalam: <1 min
6