Tanggapan Home Credit atas Surat Ibu Fira Magdalena Antonio

Yth. Redaksi Surat Pembaca MediaKonsumen.com,

Sehubungan dengan keluhan dari Ibu Fira Magdalena di MediaKonsumen.com pada 30 September 2020 di kolom Surat Pembaca dengan judul “Berat Membayar Pinjaman Online” maka dengan ini kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Ibu Fira Magdalena.

Kami telah melakukan investigasi internal lebih lanjut sehubungan dengan keluhan yang disampaikan oleh Ibu Fira Magdalena, yaitu terkait dengan permohonan keringanan pembayaran cicilan.

Adapun, berdasarkan hasil investigasi tersebut, Ibu Fira Magdalena memenuhi syarat untuk menerima keringanan pembiayaan. Informasi ini telah kami sampaikan kepada Ibu Fira Magdalena melalui email pada 2 Oktober 2020. Saat ini kami menunggu konfirmasi dari Ibu Fira terkait dengan solusi yang kami berikan.

Kami terus berusaha untuk memperkuat kualitas pelayanan kami. Apabila Ibu Fira Magdalena masih memiliki pertanyaan seputar Home Credit, silakan menghubungi kami melalui email ke care@homecredit.co.id dan akun media sosial kami @HomeCreditID (Facebook/Twitter/Instagram).

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, atas perhatian dan dimuatnya surat tanggapan ini kami ucapkan terima kasih.

Hormat Kami,

PT Home Credit Indonesia
Nur Rahmah Sari
PR and Communications Manager

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berat Membayar Pinjaman Online

Saya adalah seorang Ibu Tunggal. Saat ini saya memiliki jumlah hutang pinjaman online dengan jumlah sebesar hampir 13 juta rupiah....
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Home Credit Indonesia?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Home Credit atas Surat Ibu Fira Magdalena Antonio

oleh Home Credit Indonesia dibaca dalam: 1 menit
0