Tanggapan Rupiah Cepat atas Surat Sdr Dedi Purwoko

Sebelumnya kami dari Rupiah Cepat mengucapkan terimakasih, dan mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Kami telah melakukan pemeriksaan atas keluhan yang disampaikan oleh Sdr. Dedi Purwoko yang disampaikan per tanggal 29 September 2020, dengan judul “ Penyalahgunaan Data Nasabah dalam Penagihan Rupiah Cepat”.

Terkait komplain yang disampaikan oleh Dedi Purwoko, kami menyampaikan kami tidak pernah memberikan data peminjam kami kepada pihak mana pun, dan nomor yang ada dalam percakapan tersebut adalah nomor collection dari Rupiah Cepat. Kami sangat membutuhkan validasi data dari sdr. Dedi Purwoko serta keterangannya untuk pinjaman yang beliau ajukan kepada kami. Kami telah mencoba menghubungi sdr. Dedi Purwoko, namun hingga surat ini dibuat (12 Oktober 2020) kami masih belum dapat terhubung dengan beliau, namun semua percakapan kami kepada beliau yang kami lakukan melalui aplikasi whatsapp di nomor beliau (0853-5891-9062) telah dibaca, namun belum ditanggapi.

Untuk selanjutnya terkait keluhan, dan tanggapan, serta pertanyaan mengenai layanan, dan produk kami dapat menghubungi call center Rupiah Cepat di nomor 0815-5100-001 atau melalui email di alamat cs@rupiahcepat.co.id.

Kami sangat berterimakasih atas kritik dan saran anda kepada Rupiah Cepat, kami juga mengucapkan terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah membantu kami memediasi seluruh keluhan yang disampaikan kepada kami.

Salam,

TIM RUPIAH CEPAT
MGK Kemayoran Office Tower B Lantai 3
Gunung Sahari, Kemayoran – 10610

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Rupiah Cepat:
[Total:1    Rata-Rata: 1/5]
Penyalahgunaan Data Nasabah dalam Penagihan Rupiah Cepat

Beberapa minggu yang lalu saya melakukan pinjaman ke PT KUFI melalui aplikasi Rupiah Cepat. Pinjaman pertama saya selesai dan saya...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Rupiah Cepat?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Rupiah Cepat atas Surat Sdr Dedi Purwoko

oleh Rupiah Cepat dibaca dalam: 1 min
0