Tertipu Toko Online Arsky Baby Shop, Mohon agar Bank CIMB Niaga Bisa Bekukan Rekeningnya

Halo MediaKonsumen, saya Diana berasal dari Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah. Namun berdomisili di Jakarta Timur.

Saya pedagang diapers bayi, awalnya saya googling untuk mencari distributor diapers/popok bayi yang bagus dan murah pastinya. Muncullah di google salah satu website ARSKY BABY SHOP. Dengan dalih sebagai DISTRIBUTOR KEBUTUHAN BAYI & BALITA.

Awalnya saya menghubungi pada nomor di website tersebut. Mulailah dengan tanya sana-sini seputar popok sekali pakai dan susu bayi. Dia memberikan informasi alamat gudang lengkap sekali: Gudang Distributor Kelengkapan Baby Gg.Brojowacono, Wirogunan, Kec. Mergangsan,Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta Kode Pos 55162

Awal chat

Saya pun percaya dan tergiur dengan harga murah hampir setengah harga dari distributor langganan toko saya.
Saya membeli 2 karton popok bayi, dan mentransfer uang Rp 390.000 pada tanggal 25 September 2020 ke rekeningnya:

Transaksi Via Bank BANK CIMB NIAGA / KODE BANK 022
A/N : Dana DNID
REK : 8059083110987685

Karena saya dari bank lain ke CIMB terkena biaya administrasi sekitar 10 ribu. Kemudian saya memberi alamat lengkap saya kepadanya guna pengiriman.

Setelah 2 hari, saya minta nomor resi tidak juga diberi. Saya masih sabar dan berfikir positif, karena saya juga pedagang online. Namun hari ketiga dan keempat saya curiga, nomor whatsapp saya diblokir dan tidak bisa saya hubungi via telepon/sms.

Saya kirim chat dengan nomor suami saya, ternyata bisa dan dia dengan dalih yang sama mengatakan persis seperti yang dia chat ke saya. Tentang harga-harga produk bayi yang tersedia. Dan juga alamat plus norek CIMB Niaga itu.
Saya langsung kroscek google lagi memastikan nomor whatsapp yang digunakan dia dan nomor rekening itu ternyata telah banyak melakukan PENIPUAN yang sama.

Saya tidak habis pikir, kenapa Bank CIMB tidak menghapus nomor rekening tersebut atau dibekukan. Juga kenapa website ARSKY BABY SHOP masih ada sekian lamanya dengan korban penipuan seperti saya telah banyak.
Baru saja saya cek lagi itu website baru saja menghilang.

Saya berniat melaporkan ini ke polisi, namun teman saya yang rugi 20 juta pun hanya disepelekan laporannya dari Polsek, Polres, hingga Mabes, apalagi saya yang hitungan sekian ratus ribu itu.

Namun bagi saya itu uang lumayan untuk modal jualan online yang saat itu untuk memenuhi pesanan pembeli. Jadinya saya punya pesanan yang menumpuk tidak ada stok karena harusnya stok sudah ada 2 karton.

Saya mohon bantuan CIMB Niaga paling tidak untuk menghentikan aksi PENIPUAN orang tersebut di nomor rekening itu. Dan mohon pihak berwajib barangkali ada yang membaca surat saya. Saya juga berharap pihak bank apapun itu bisa bijak dalam mengolah data nasabah juga bisa melacak transaksi ganjil dari nasabah agar tidak ada yang dirugikan lagi.

Saya pasrahkan saja sama Allah SWT, semoga penipu itu bisa mendapatkan ganjaran lebih dari kejahatannya. Semoga bisa sadar dan kembali ke jalan yang benar. Aamin.

Cukup sekian, mohon maaf bila ada salah kata dan terima kasih atas perhatian saudara sekalian.

Salam,

Diana S.
Pemalang, Jawa Tengah

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan CIMB Niaga atas Surat Ibu Diana

Dengan hormat, Sehubungan dengan surat Ibu Diana S yang berjudul “Tertipu Toko Online Arsky Baby Shop, Mohon agar Bank CIMB...
Baca Selengkapnya

49 komentar untuk “Tertipu Toko Online Arsky Baby Shop, Mohon agar Bank CIMB Niaga Bisa Bekukan Rekeningnya

  • 16 Oktober 2020 - (20:54 WIB)
    Permalink

    Itu akun DANA. Sepertinya komplainnya harus ke DANA.
    8059083110987685 : 8059 + no hp akun DANA

      • 5 Juni 2021 - (14:21 WIB)
        Permalink

        Alhamdulillah Yaa Allah…Baruuu aja ini lagi chat sama penjual baby shop ini…untung saya gugling ulang website nya dan cari² info nya sampe nemu tulisan dari mba diana ini..
        Alhamdulillah Allah kasih saya perlindungan..padahal tinggal transfer aja uangnya dg nominal 2jt an…
        Yaa allah, terima kasih mba diana info nya…terselamat kan akhirnya uang saya..
        Saya mai curiga pas dia kasih no rekening utk trfr, saya tanya rek BCA nggak punya..biasanya klo memang bisnis usaha yg benar itu menyediakan bbrp rekening utk memudahkan konsumen nya…Nah dia ini cuma ada 1 rek pulak itu pun bukan Bank Account melainkan akun Dana…Alhamdulillah..
        Buat pelajaran saya lain kali mesti hati² dalam memilih bisnis apalagi utk pemula..jangan tergiur dengan harga murah nya..
        Moga gak ada korban selanjutnya lagi..

    • 15 Juli 2021 - (04:14 WIB)
      Permalink

      Transaksi Via Bank Rek Perusahaan BANK PERMATA / KODE BANK 013???

      A/N : DNID
      REK : 8528083110947050
      ? Note ?
      Setelah Melakukan Pembayaran Harap Mengirimkan Bukti Transaksinya

      Klu bentuk gitu ajukan ke dana apa bisa uang kembali kak??

    • 15 Maret 2022 - (23:39 WIB)
      Permalink

      Saya baru kemarin tf 4jt tapi gx lama akun saya d blok sama orang ia ?? baru liat ini artikel..mudah”an rezeki saya d ganti sama maha pemilik rezeki??

  • 17 Oktober 2020 - (06:21 WIB)
    Permalink

    Hadeuh itu mah top up dana via virtual akun bank CIMB niaga. Kumaha damang ibu teh? Itu bukan rekening CIMB niaga ibu . Tp TOP UP e-wallet aplikasi Dana.

    • 29 Desember 2020 - (15:17 WIB)
      Permalink

      Transaksi Via Bank Rek Perusahaan BANK CIMB NIAGA / KODE BANK 022???

      A/N : DNID
      REK : 8059083852963801
      ? Note ?
      Setelah Melakukan Pembayaran Harap Mengirimkan Bukti Transaksinya

      Kalo yg itu penipuan bukan ya (distributor baby),saya baru trsfer 350.000 ..dan saya juga baru baca ada penipuan dri arsky baby bank ny sama no rek nya beda,namany sama?

      • 4 Januari 2021 - (06:10 WIB)
        Permalink

        Ini sama kak.
        Apa uang bisa kembali kak.
        Nomornya sma semua.
        Transaksi Via Bank CIMB Niaga / KODE BANK 022???

        A/N : DANA DNID
        REK : 8059083852963801
        ?Note?
        Setelah Melakukan Pembayaran Harap Mengirimkan Bukti Transaksinya??

    • 14 Januari 2021 - (13:03 WIB)
      Permalink

      Astaghfirullah…
      Walhamdulillah …
      Saya masih dilindungi Allah SWT untuk tidak tertipu??? hampir saja saya mau ambil paket usaha 5 jt, dan niatan mau transfer meski ragu karena dia gk ada akun di shopee / ecommerce yg lebih aman. Makanya langsung deh saya lari ke google searching penipuan arsky baby. Ternyata muncul lho… makasih banyak buat yg ngeshare perihal ini. Dan link ini tuh mesti di blow up biar gk terjadi penipuan dan jadi korban2 selanjutnya. Kasihan kan klo yg buat usaha dan bener2 cuma mengandalkan serta berharap dari uang usahanya itu yg ternyata itu penipuan. Semoga Allah SWT mengganti rezeki yg lebih banyak lagi tuk yg sudah tertipu dan tuk penipu semoga diberi hidayah. Dan kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT. Aamiin Yaa Rabb…?

    • 15 Juli 2021 - (04:16 WIB)
      Permalink

      Transaksi Via Bank Rek Perusahaan BANK PERMATA / KODE BANK 013???

      A/N : DNID
      REK : 8528083110947050
      ? Note ?
      Setelah Melakukan Pembayaran Harap Mengirimkan Bukti Transaksinya

      Klu spt itu gimna kak,, nama sama tp ko beda bank gitu apa uang bisa kembli lagi kak

  • 17 Oktober 2020 - (08:40 WIB)
    Permalink

    Menurut pendapat saya, laporan teman anda bukan disepelekan polisi, tapi diterima dan akan ditindaklanjuti, dan mungkin sekarang dalam proses penyelidikan. Karena kejahatan seperti ini tidak dilakukan hanya satu orang, tapi melibatkan banyak orang alias komplotan. Dan skalanya pun Nasional bahkan internasional. Kalau ada laporan tentang kejahatan, pasti akan segera ditindaklanjuti oleh kepolisian. Dan percayalah suatu saat nanti para penjahat itu pasti akan tertangkap juga.

  • 17 Oktober 2020 - (08:41 WIB)
    Permalink

    Harga SIM Card untuk kartu perdana rencananya mau kembali dibikin mahal seperti di era 2000-an awal saat telekomunikasi seluler baru berkembang. Apa alasan SIM Card dibanderol jadi Rp 100 ribu?

    Yang menjadi alasan harga SIM card naik jadi Rp 100 ribu tak lain karena selama ini harga kartu perdana dijual terlalu murah. Harga pasaran terendah ada yang dijual Rp 2000, atau bahkan gratis.

    Sehingga kadang orang ada yang mudah saling ganggu dan habis itu dibuang. Akibatnya, penomoran yang harusnya sumber daya terbatas jadi boros di operator.

    Selain itu, harga kartu perdana yang murah diiringi bonus jor-joran dari operator, membuat SIM Card sering kali dijadikan alat untuk promosi dan cenderung mengarah spamming. Misalnya, SMS tentang penawaran kredit tanpa agunan (KTA) yang sering tak diinginkan di inbox ponsel pelanggan.

    Bahkan yg lebih parah dan lebih sering terjadi adalah harga kartu perdana yg murah sering dimanfaatkan oleh para penipu untuk menipu korban-korbannya.

    Andaikan harga SIM Card untuk kartu perdana menjadi Rp 100rb, maka para penipu akan keluar modal yg tidak sedikit hanya untuk beli kartu perdana saja.

    2
    7
    • 31 Agustus 2021 - (09:44 WIB)
      Permalink

      Komentar yang sangat bagus tapi ada 7 orang yang tidak suka. Sepertinya yang jempol kebawah itu sindikat penipu.

  • 17 Oktober 2020 - (11:06 WIB)
    Permalink

    Next lebih teliti dan hati² mbak kalo transaksi jual beli lebih baik via e comerce yg sudah jelas review nya…itu top Up Nomor VA aplikasi DANA bukan rek CIMB niaga..
    Ambil hikmahnya ajja masih beruntung yg mbak ruginya 390rb yg memang tidak sedikit menurut kita…Alhamdulilah maaih bersyukur diluaran sana ada yg uangnya hilang lebih dari itu…tidak akan berkah uangnua untuk penipu…
    Semoga rezekinya terganti yg lebih lagi yaa mbak..

    3
    1
    • 14 September 2021 - (17:01 WIB)
      Permalink

      Alhamdulillah, Allah melindungi. Baru saja saya chat. Tapi masih ragu, akhirnya buka website, eh ketemu mba diana. Terimakasih mba, saya juga dari Pemalang. Salam

  • 17 Oktober 2020 - (20:51 WIB)
    Permalink

    Si ibu merasa malu neh kayanya,kalo itu bukan rek bank..tapi DANA..hehehhe..next curhat dl ke tmn2 bu,,walaupun anda merasa penjual online,tp masih bisa juga ketipu..jadikan pelajaran saja,,biasakan lewat ecommerce yg ada pihak ke 3 nya apabila ada msalah dlm transaksi ataupun pengiriman,,SABAR ya bu..

    3
    6
  • 20 Oktober 2020 - (01:35 WIB)
    Permalink

    Itu rekening virtual. Makanya susah dilacak. Inilah piciknya penipuan sekarang. Mereka enggan pakai nomor rekening asli. Selalu pake virtual account. Saran saya kalau bikin laporan ke polisi harus bareng dengn tim dari DANA karena mereka punya riwayat transaksi dan data yang terekam.

    • 31 Agustus 2021 - (09:07 WIB)
      Permalink

      Website nya aja murahan, website toko nya simpel.. situs nya yang sekarang TOKOBABY.NET… beli domain murah dipakai untuk beberapa website murahan…hahahaa … Teliti dahulu sebelum bertransaksi via ecommerce.. jika tidak bisa datang dan lihat langsung toko nya, jangan mau jika bertransaksi hanya lewat transfer2an jika tidak ada pihak ke 3 nya… Jika mau pun minta lah sistem COD saja bayar di tempat… Jika pedagang tersebut keberatan, yasudah lah tinggalkan tidak perlu dilanjutkan…

      Ini saya juga sedang chat toko tersebut… Web nya juga murahan, saya cek2 dulu, Sebelum dilanjutkan, yaa saya cari tau, ketemu lah forum ini… Jika tidak ketemu pun forum ini, saya juga tidak bisa datang langsung ke toko nya dan lihat.. ngapain juga kita mau di bodohi sama oknum2 receh kaya begini.. hahahahaa.. tidak mungkin saya juga mau kirim2 uang via transfer2an… Ada barang ada uang, ga mau yasudah tinggalkan..hhahaaaa

  • 20 Oktober 2020 - (23:51 WIB)
    Permalink

    Terima kasih untuk semua yg sudah kirim komentar yaa… Saya tidak pakai aplikasi itu dań sebelumnya memang saya tidak tahu menahu kalau itu adalah virtual account. Karena Si penipu bilang mohon transfer ke no rek bank niaga, begitu katanya. Karena saya memang sangat butuh dan sudah yakin percaya ya saya tranfer. Alhamdulillah pihak bank cimb niaga sudah menelepon saya dan memberi arahan untuk langkah selanjutnya. Ke depan saya akan hati2 dan lebih waspada, agar tidak tergiur harga murah tetapi dari penipu jahat!
    Terima kasih semuanya. Salam kenal.

    6
    1
  • 21 Oktober 2020 - (15:44 WIB)
    Permalink

    Barusan saya juga ketipu 870k mom.
    Maksa maksa saya buat di jadiin member/liseller nya. Tp saya bilang ga usah wong saya blinya ga lebih dari 1jtan . Abis itu wa saya di blokir. Saya wa lagi pakek nomer suami saya. Juga di blokir. Masyaalloh. Mungkin saya kurang amal. Jadi tertipu.

    2
    1
    • 21 Oktober 2020 - (21:06 WIB)
      Permalink

      Itu pasti diiming-imingin belanja 700rb dapat koper ya?
      Kak… Coba ikut laporkan ke email DANA
      help@dana.id
      Saya ceritakan kronologis lengkap beserta bukti lengkap ke email itu.
      Biar saja, saya doakan siang malam setiap hari penipu itu dapat balasan Allah lebih2 dari kejahatannya.

      1
      1
      • 15 Juli 2021 - (04:06 WIB)
        Permalink

        Kok sama kak namanya sama tp beda bank
        Transaksi Via Bank Rek Perusahaan BANK PERMATA / KODE BANK 013???

        A/N : DNID
        REK : 8528083110947050
        ? Note ?
        Setelah Melakukan Pembayaran Harap Mengirimkan Bukti Transaksinya

        Saya baru coba kemaren ko dapat distributor pempres murah kan rencana mau rilist usaha smpingan pkirku gitu,, tp ko tau info dari mbk nya ko takut iy ketipu nama sama tp beda alamat dan bank nya

      • 15 Juli 2021 - (04:11 WIB)
        Permalink

        Saya trif 280.000 sekarton isi 8 kak stlh trif ko di iming2 beli 5 karton dpt sepeda anak aku trs curiga bngeett

    • 29 Desember 2020 - (17:22 WIB)
      Permalink

      Betul Bu saya juga hampir saja tergiur. Setelah aku chat & aku tulis penipu langsung d blokir wa saya.

  • 23 Oktober 2020 - (21:20 WIB)
    Permalink

    Alhamdulillah Allah swt masih melindungi, hampir ketipu dengan nilai transaksi yg lumayan hampir 5 jt. Buka fb iseng ketik arsky baby…eh ternyata udah banyak yg ketipu

    1
    1
  • 29 Oktober 2020 - (18:07 WIB)
    Permalink

    Terima kasih ya Bu sharingnya… ini bisa membantu banget buat orang2 lain yang hampir atau akan tertipu. Karena sampai saat ini masih berkeliaran dia, dengan web baru dengan modus yang sama. Semoga Ibu diberikan kesabaran dan berkat yang lebih lagi dari tempat lain ya Bu…

  • 5 November 2020 - (22:15 WIB)
    Permalink

    Saya juga hampir ketipu modusnya juga sama ini. Ada di web dan kita diarahkan ke akun WA bisnis untuk transaksi. Ini saya sekalian sharing di sini ya. Sepertinya pelakunya sering buat web baru dan no wa baru juga. Untuk webnya ini
    =======>>====<>===<<================
    Di web dan wa juga sudah ada bukti transaksi dari para korbannya sehingga kita bisa lebih percaya. Dan juga
    pastinya harga yang ditawarkan murah jadi membuat calon korban tergiur.
    Saya hampir kena 3jtan tapi Alhamdulillah belum jadi transfer. Karena saya tinggal di Yogyakarta dan alamat di wa bisnis di Jakal KM 7 depan Warna Square, Saya datengin dulu ke tempatnya ternyata ga' ada dan alamat yang di pakai adalah alamat toko "Kamar Bayi" dan toko itu juga sudah tutup ga ada di situ. Saya juga sempatin tanya" ke 2 toko jual perlengkapan bayi dan Susu di Jakal km 7 ternyata ga ada yang tahu dan mereka bilang beberapa orang juga ada yang cari seperti saya nyari itu Toko dimana.. mungkin mereka yang sudah jadi korban karena sudah transaksi dan barang tidak dikirim.
    Saya WA minta share Loc .. tidak di tanggapi di telpon juga ga diangkat. Jadi sudah bisa dipastikan ini oknum penipu.
    Semoga ada yang baca koment saya ini semoga belum jadi transfer dulu dari pada menyesal… Dan semoga pelaku bisa cepat tertangkap.

  • 11 November 2020 - (23:44 WIB)
    Permalink

    terimakasih mediakonsumen dan teman2 yang sudah memberikan informasi terkait Arsky Baby Shop. Hari ini tanggal 11 November 2020 , sore tadi hampir saja saya melakukan transfer ke akun Dana yang di sampaikan.
    Tapi setelah saya baca media konsumen ini, sy langsung membatalkan pesanan dan chat sebelumnya terkait info no rekening telah di hapus, Sangat mencurigakan, mengapa harus menghapus chat yang berisikan akun rek Dana tsb?
    Saya juga pebisnis online pemula, memang klau di pikir2 mencurigakan memang jika pebisnis online yang sejati hanya mengandalkan dan mencamtumkan 1 no rekening virtual account.
    Semoga tidak ada korban selanjutnya, terimakasih.

  • 4 Januari 2021 - (06:09 WIB)
    Permalink

    Aku baru baca. Dan aku udah kena tipu sebesar Rp 880.000
    Dan suruh Transaksi Via Bank CIMB Niaga / KODE BANK 022???

    A/N : DANA DNID
    REK : 8059083852963801
    ?Note?
    Setelah Melakukan Pembayaran Harap Mengirimkan Bukti Transaksinya??

    Hati hati semuanya. Semoga tidak ada korban selanjutnya. Saya sudah email pihak DANA tapi sampai saat belum ada respon ?

  • 13 Maret 2021 - (16:25 WIB)
    Permalink

    Syaqilah baby shop juga mencurigakan, alamat detail di medan … setelah saya telusuri ternyata ada juga alamat di jakarta, tetapi ada jejak coment rate bintang 1 yang menyatakan kalau toko ini penipu. Barangkali mbaknya sudah jadi korban.
    Mari kita bijaksana dalam mencari grosiran, tidak smata mata kita mencari untung supaya tidak termakan penipu penipu ber’IKLAN’ … setidaknya untung sedikit bisa berkah buat toko yang kita beli dan bermanfaat bagi yang membeli.
    Pada hati hati ya mom ….saya share karena baru saja lihat iklan Baby Care (distributor) alamat di serang, tapi format harga sama persis dg Syaqilah …

    Untuk konteks lain,
    Suami saya beberapa minggu kemarin juga hampir kena tipu dengan proyek kitchen set untuk perum dinas sebanyak 55 set, penipu mencatut PT besar di Aceh (PT. Mifo Bersaudara), benar benar komplotan yang sangat berbahaya sangat ahli menipu, mengkondisikan dan mengemas sama persis seperti alur sebuah jalinan kerjasama yang biasanya yang dilakukan oleh klien ke kontraktor mulai dari pemberian gambar kerja, surat kontrak, reimbuse ongkos survei, data pekerjaan yang pernah dilakukan. Mereka berlaku sebagai orang orang kantor dan pimpinan, dengan segala upaya memberikan keyakinan dengan mengirimkan data comprof yang cukup valid, berikut data data pribadi mereka bekerja di PT tersebut maupun KTP yang entah siapa lagi disalahgunakan.
    Yang pada intinya …mereka hanyalah ingin memanfaatkan biaya transportasi pesawat kedua (medan > aceh) dengan cara membantu pemesanan, meminta tranfer, dan memberikan surat reimbuse kantor untuk ditagihkan setelah sampai tujuan..jadi setelah tim kontraktor naik pesawat dan sampai kemedan, dilanjutkan pesawat dari medan ke aceh. Memang PT ini benar benar ada, ini sudah tindak pemalsuan dokumen dan penipuan….
    Setelah suami selidiki ternyata ada sesuatu janggal yang tidak bisa disebutkan disini. karena kalau disebutkan itu akan mudah dilacak dan dibaca penipu2 kelas kakap ini untuk mengantisipasinya lagi.
    Saya juga mendengar dari teman suami ada korban kontraktor sebelah sudah lenyap 15jt sebagai duit pelicin proyek kitchen set di kalimantan 100set.
    Semua dapat dipetik hikmah, di masa pandemi semua butuh uang, segala cara dilakukan, sudah tau salahpun mereka membenarkan….tapi janganlah menjadi hamba uang sehingga kita bisa dijauhkan dari masalah, setidaknya terselamatkan … entah murah banget …entah proyekan besar banget …OJO GRUSA GRUSU …SEMUA BUTUH PROSES dalam menyikapi, teliti dulu sampai detail sebelum action …. toh rejeki ga kemana kalau itu kesempatan kita.

    Dan..hari ini, penipu yang gagal kali itu, menawarkan pekerjaan yang lain dengan nomor hp yang berbeda.. mencatut PT. Berau di kalimantan ,dengan alur yang sama.
    Rasa rasanya saya pengin mendoakan mereka supaya lekas bertobat.

    Dari pengalaman ini, Puji Tuhan kami diselamatkan dari penipu2, jangan mudah tergiur ya mom …
    Semoga bermanfaat bagi semua untuk bisa lebih waspada.
    GBU All

    • 23 Maret 2021 - (15:15 WIB)
      Permalink

      Saya baru saja kena tipu syaqilah baby shop mom ? sudah TF 2.7jt … No wa langsung diblokir setelah menanyakan resi..
      Untuk yg lain harap berhati2…

      • 15 Juli 2021 - (04:25 WIB)
        Permalink

        AQ sama Bu kyknya
        Klu tau ada yg punya distributor yang hrga murah utk dijual kembali …Krn saya baru permulaan kak

  • 28 Juli 2021 - (13:22 WIB)
    Permalink

    Hampir sj mau ambil.. pas sy tny knp ada 2 web san harga beda2. Gk di jawab. Pas sy tny dimn alamatx ini jawaban dari arskybaby

    Alamat : Kauman GM 1/377 Rt/Rw 042/012,Kel/Desa Ngupasan,Kec.Gondomanan,Kota Yogyakarta,Daerah Istimewa Yogyakarta.

  • 11 Agustus 2021 - (08:45 WIB)
    Permalink

    astagfirullah sama bund, kedua web itu baru saya hampir tertrarik, alhamdulillah nemu arrikrl ini sy membantu

    • 2 September 2021 - (07:36 WIB)
      Permalink

      Padahal aku udah teliti banget, tapu nasib kena tipu juga 740 ribu, dari website syaqilah baby shop, rekening permata atas nama DIND SITX MUNX DWIXX no rekening 8528008152325614,
      Yang saya heran kenapa pas aku cek rekening.id di situ gak ada laporan 1 pun, dan aku mau laporan tapi kenapa tidak bisa, apakah sudah Sudah kongkolikong sama pihak bank permata?
      Aku sih udah dari awal ikhlas kalau kena tipu, tapi aku pingin lapor kok susah ya lewat cekrekening.id

  • 7 Juni 2022 - (18:29 WIB)
    Permalink

    Bismillah..
    Saya juga barusan kena tipu sama http://littlebaby-kids.com/,udah tranfer 730rb,nomor saya di blok
    Rekening penipunya
    Bank Permata
    Kode Bank 013
    A/N : DANATOPUP
    REK : 8528081526158352

    Yg menggunakan rekening diatas juga ada lg ,nama websitenya istanababyshop,jd harap berhati-hati jika ingin mencari website distributor

    • 26 Juni 2022 - (09:36 WIB)
      Permalink

      Terimakasih, sangat berguna sekali sharingnya, saya juga tertipu 600ribu, akunnya websitenya sekarang hargaterkini.net dengan nomor WhatsApp +62 853-3344-4549 dengan rekening penipunya sekarang ini :

      Transaksi Via Bank Rek Perusahaan BANK PERMATA / KODE BANK 013???

      A/N : DANATOPUP
      REK : 8528081526158353
      ? Note ?
      Setelah Melakukan Pembayaran Harap Mengirimkan Bukti Transaksinya

    • 15 Mei 2023 - (01:19 WIB)
      Permalink

      Jazakallah khayr mba atas sharing nya. Saya hampir tergiur dengan bisnis nya saat melihat websitenya. Udah sempet chat adminnya juga. Terus masih mau coba liat toko lain dulu buat perbandingan harga. Lalu ketemu website https://distributorbaby.com/ yang bener2 serupa dengan website http://littlebaby-kids.com/. Konten sama hanya beda tampilan saja. Saya mulai curiga. Saya coba cek nomor WA kedua website tersebut di Get Contact. Namun yang tertera dari hasil pengecekan nomornya, bahwa pemilik nomor tidak ingin ditampilkan informasinya. Saya semakin curiga. Coba cari lagi tentang website littlebaby-kids.com, ketemu bahasan ini serta komentar mba, Alhamdulillah. Terima kasih banyak mba.

  • 5 Oktober 2022 - (16:33 WIB)
    Permalink

    Saya barusan juga menyadari tertipu 150 rb. Masih lebih kecil nominal dibandingkan dengan yg komentar yg sudah2, tapi siapa yg tau uang segitu begitu berharganya bagi saya dan keluarga.
    Waktu tf saya minta no. Rek karena yg dana tdk bisa. Berikut chat pesan penipunya
    Transaksi Via Bank Rek Bendahara Perusahaan BANK BNI
    A/N : EWIS FEBRIANI
    REK :1452632518
    Setelah Melakukan Pembayaran Harap Mengirimkan Bukti Transaksinya

  • 17 Februari 2024 - (10:25 WIB)
    Permalink

    Terimakasih atas website informasi ini sangat bergunna, saya hampir tertipu dengan website https://littlebaby-kids.com
    Hati-Hati jika distributor menawarkan dengan harga ynag sangat murah dan tidak wajar.
    Screening dulu:
    1. Tanya apakah mereka memiliki akun e-commerce; Shopee, Tokped, Lazada dll usahakan chekout melalui e-commerce saja biar aman, karena uang tidak bisa realise jika pesan tidak sesuai.
    2. Tanya pembayaran via apa saja, jika dia melalui akun Virtual Akun/VA ; Dana, Flip, Gopay, dll tidak usah mau transfer. Usahakan transfer atas nama PT karena mustahil distributor besar bukan PT karena dia harus bayar pajak penjualan.
    3. Tanya alamat distributor nya dan usahakan untuk cek secara langasung.
    Semoga informasi saya bermanfaat. Hati-hati semua pejuang ruapiah. Semangat yah!!

 Apa Komentar Anda?

Ada 49 komentar sampai saat ini..

Tertipu Toko Online Arsky Baby Shop, Mohon agar Bank CIMB Niaga Bisa B…

oleh Diana Setyaningrum dibaca dalam: 2 menit
49