Tanggapan Bukalapak atas Surat Bapak Yudi Saputra

Dengan hormat,

Terima kasih atas masukan yang diberikan kepada Bukalapak melalui kanal Media Konsumen. Kami informasikan bahwa kendala transaksi Kartu Prakerja yang dialami oleh Bapak Yudi Saputra telah kami bantu selesaikan dengan baik. Saat ini Bapak Yudi telah menerima sertifikat Prakerja “Membuat dan Menjual Masker Kain Melawan Virus Corona” dari Skill Academy pada Dashboard Prakerja milik beliau.

Kami berkomitmen untuk selalu berupaya memberikan pengalaman berbelanja yang nyaman dan aman kepada seluruh pelanggan kami. Oleh sebab itu, kami selalu menempatkan pelanggan sebagai prioritas utama sejalan dengan salah satu core-value kami, Enable Customer To Grow.

Kami juga telah sampaikan bila dikemudian hari Bapak Yudi mengalami kendala terkait transaksi di Bukalapak, atau ingin menyampaikan feedback, bisa menghubungi BukaBantuan via email atau livechat di bl.id/bukabantuan atau call center Bukalapak di nomor 021-50813333.

Demikian surat tanggapan ini kami buat dan kami mohon kerja sama yang baik untuk dapat dimuat sebagai tanggapan resmi.

Salam,

Tim Bukalapak

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Pelatihan PraKerja Beli di Bukalapak Belum Tampil Sertifikatnya di Dashboard PraKerja

Salam sehat untuk semua, Saya menulis surat di Media Konsumen ini karena tidak tahu mau kemana lagi komplain atas masalah...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Bukalapak?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Bukalapak atas Surat Bapak Yudi Saputra

oleh BukaBantuan Bukalapak dibaca dalam: 1 menit
0