Tanggapan Home Credit atas Surat Ibu Rani Riawati

Yth. Redaksi Surat Pembaca MediaKonsumen.com,

Sehubungan dengan keluhan dari Ibu Rani Riawati di MediaKonsumen.com pada 31 Oktober 2020 di kolom Surat Pembaca dengan judul “Home Credit, Segera Hentikan Teror Kalian” maka dengan ini kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Ibu Rani.

Kami telah melakukan investigasi internal lebih lanjut sehubungan dengan keluhan yang disampaikan oleh Ibu Rani, yakni terkait dengan kegiatan penagihan yang kurang berkenan.

Kami sudah menghubungi Ibu Rani melalui email pada 2 November 2020 untuk menyampaikan permohonan maaf kami sekaligus menginformasikan bahwa nomor telepon Ibu Rani telah dihapus dari data yang kami miliki.

Kami terus berusaha untuk memperkuat kualitas pelayanan kami. Apabila Ibu Rani masih memiliki pertanyaan seputar Home Credit, silakan menghubungi kami melalui email ke care@homecredit.co.id dan akun media sosial kami @HomeCreditID (Facebook/Twitter/Instagram).

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, atas perhatian dan dimuatnya surat tanggapan ini kami ucapkan terima kasih.

Hormat Kami,

PT Home Credit Indonesia
Nur Rahmah Sari
PR and Communications Manager

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Home Credit, Segera Hentikan Teror Kalian!

Yth. Manajemen Home Credit Indonesia. Saya Rani. Saya bukanlah sebagai nasabah kalian, tetapi lebih sebagai korban yang tidak tahu-menahu perihal...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Home Credit?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Home Credit atas Surat Ibu Rani Riawati

oleh Home Credit Indonesia dibaca dalam: 1 menit
0