Buruknya Pelayanan Pemasangan PDAM Tirta Kahuripan Kabupaten Bogor

Kami selaku warga perumahan Grand Parung Residence merasa sangat kecewa atas buruknya pelayanan yang diberikan oleh PDAM Tirta Kahuripan Kabupaten Bogor.

Berikut kronologi permasalahan:

  1. Bulan April 2019, perwakilan warga mengajukan permohonan pemasangan/instalasi air bersih PDAM di perumahan Grand Parung Residence.
  2. Karena tidak ada tindak lanjut, saya selaku warga perumahan Grand Parung Residence berinisiatif melaporkan permasalahan ini ke Ombudsman RI di bulan Agustus 2019.
  3. Bulan Desember 2019, pihak Ombudsman mengundang PDAM Tirta Kahuripan Kabupaten Bogor untuk melakukan klarifikasi atas permasalahan tersebut.
  4. Pihak PDAM Tirta Kahuripan Kabupaten Bogor berjanji akan melakukan pemasangan/instalasi air bersih PDAM di perumahan Grand Parung Residence pada tahun 2020 dengan memasukkan ke Rencana Kerja Anggaran Perusahaan (RKAP) 2020. Atas dasar itu, Ombdusman mengeluarkan surat penutupan laporan dan berjanji akan tetap mengawal sampai dengan instalasi/pemasangan PDAM di perumahan Grand Parung Residence dilaksanakan.
  5. Sesuai fakta di lapangan, sampai dengan tanggal 3 November 2020, PDAM Tirta Kahuripan Kabupaten Bogor TIDAK MELAKSANAKAN proses instalasi/pemasangan bahkan tidak memberitahukan progress atas permintaan instalasi yang kami kirimkan.

Demikian keluhan ini dibuat dengan harapan dapat didengar dan diperhatikan oleh Pemerintah Kabupaten Bogor khususnya PDAM Tirta Kahuripan sehingga instalasi/pemasangan dapat segera dilaksanakan.

Terima kasih.

Arham Kautsar
Grand Parung Residence
Bogor

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai PDAM Tirta Kahuripan Kabupaten Bogor:
[Total:6    Rata-Rata: 2/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai PDAM Tirta Kahuripan Kabupaten Bogor?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Buruknya Pelayanan Pemasangan PDAM Tirta Kahuripan Kabupaten Bogor

oleh Arham Kautsar dibaca dalam: 1 min
0