Kecewa Kualitas Paving dari Toko Garuda di Sendangkamal, Maospati, Magetan

September 2020 saya membeli paving sebanyak lebih kurang 35 meter untuk taman di kebun saya. Saya membeli via toko besi & bahan bangunan Garuda di Sendangkamal, Maospati, Magetan, Jawa Timur.

Setelah musim hujan mulai sekitar 1 minggu lalu, saya mulai melihat banyak paving yang terlihat keropos dan muncul lubang-lubang di paving tersebut. Ternyata paving-paving tersebut “mreteli” setelah terkena hujan hanya dalam jangka waktu 1 minggu setelah musim hujan mulai. Padahal katanya itu kualitas super.

Jumlah paving yang rusak ada lebih dari 30% dari jumlah paving yang saya beli. Sungguh di luar batas toleransi.

Setelah saya komplain, yang ada hanya penyangkalan. Yang bagaimana lho masangnya, yang katanya itu benar kualitas super, selama ini tidak ada yang komplain. Saya benar-benar kecewa dan merasa dibohongi tentang kualitas paving yang saya beli tersebut.

Kapok saya beli di situ. Walaupun paving yang saya beli jumlahnya cuma sedikit, namun hal ini adalah masalah kepuasan dan kepercayaan customer. Kepercayaan yang telah hilang sangat sulit untuk kembali.

Yosef Erwin Harryanto
Magetan, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian Anda!
[Total:2    Rata-Rata: 3/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

 Apa Komentar Anda?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Kecewa Kualitas Paving dari Toko Garuda di Sendangkamal, Maospati, Mag…

oleh Yosef Erwin dibaca dalam: 1 min
0