JNE Ingkar Janji, Barang untuk Acara Pernikahan yang Dibeli dari Shopee Sudah 2 Minggu Tidak Jelas

Saya Dhea pembeli dari Shopee dengan order 201031QJSYDCP3 resi JNE: 0112852078377040. Pembelian dari 31 Oktober sampai hari ini estimasi maka tanggal 8 November adalah hari terakhir pengiriman. Tapi JNE sendiri bingung barangnya ada dimana.

Ini saya baru pertama kali ngerasain namanya belanja di Shopee super ngaret dan sampai expired masa garansinya. Status gold member tidak menjamin pihak JNE tetap profesional terhadap barang-barang pengiriman brand Shopee.

Saya sumpah marah banget dengan kondisi ini. Saya beli batik jauh-jauh hari buat acara pernikahan saya, sekarang saya ketarketir barang sampai tanggal 13 November bisa sampai atau tidak? Saya belanja banyak karena kebutuhan orang banyak, sekarang barang gak jelas dan janji JNE tidak ditepati.

Saya capek dengan Shopee yang nyalahin JNE dan JNE yang tidak ada solusi barang saya sudah di mana tidak bergerak status mengirim saja. Saya diarahkan JNE Bekasi untuk cancel, tapi seller masih belum terima uang ganti rugi dari JNE. Seller marah ke saya dibilang akan rugi, saya juga rugi waktu dan uang. JNE terlalu buruk lebih buruk dari yang saya kira, TIDAK MEMPUNYAI FAST SOLVING!!!!!!

Dhea Gianina
Bekasi

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai JNE Express:
[Total:53    Rata-Rata: 1.9/5]
Tanggapan JNE atas Surat Ibu Dhea Gianina

Sehubungan dengan surat pembaca yang telah dimuat di Media Konsumen.com pada tanggal 10 November 2020 berjudul “JNE Ingkar Janji, Barang...
Baca Selengkapnya

10 komentar untuk “JNE Ingkar Janji, Barang untuk Acara Pernikahan yang Dibeli dari Shopee Sudah 2 Minggu Tidak Jelas

    • 10 November 2020 - (23:52 WIB)
      Permalink

      Setahu saya kalau JNE trucking atau JTR memang lama kerna dia pake darat kerna lebih murah 10kg di hitung1 kg kalau JNE JTR
      Kalau mau cepet pake YES mbak

    • 10 November 2020 - (22:50 WIB)
      Permalink

      lama bgt gk ada solusi dari tim lu cuma fitnyain tiap hari udah sampe apa gk, kasih fake awb , trs lu mandekin itu pengiriman udh di bekasi timur pdhal baru sampe jakarta 9 November, awal diinfoin 2 November, konfirmasi kedua 9 November, gue g rela duit gue ilang cuma krn SOP LU YG G JELAS Anjing ditlponin tiap hari cuma buat kasih kabar barang hilang, lu waras? bayar ganti rugi ke seller jing, biar seller balikin duit gue g ambil duit gue tai.

      1
      2
  • 10 November 2020 - (22:44 WIB)
    Permalink

    Apalagi sy mba..pkt sy yg dikirim dr tgl 4 September sampai skrg entah dimana rimba nya..
    Katanya pihak JNE mau ganti pkt sy yg hilang tp sampai detik ini..zonk
    Mulai kejadian itu toko sy sudah pensiun memakai jasa kirim JNE..

    • 10 November 2020 - (22:52 WIB)
      Permalink

      anjing emg JNE ya, itu duit g sdkit klo lg pny acara itu berguna bgt,

  • 10 November 2020 - (22:55 WIB)
    Permalink

    Saya pakai Expedisi singa terbang
    Alhamdulillah amanah murah belm pernah mengecewakan sampe sekarang

  • 11 November 2020 - (04:44 WIB)
    Permalink

    Emang ini kurir kurang ajar.
    Anak saya juga beli di shopee eee diterima oleh pembeli padahal anak saya ndak terima. di hubungi malah ndak karuan. Kasih bintang 1 aja penjualnya biar Ndak pakai kurir ini lagi

  • 11 November 2020 - (21:06 WIB)
    Permalink

    Saya juga sama mengalami kendala demikian, saya pesan barang dari aku laku. malahan saya lebih parah barang yg saya pesan sudah di Terima atas nama R, sedangkan saya tanya sodara saya atas nama R, tersebut tidak menerima barang nya.. Saya sudah pesan dari 2 bulan yg lalu sampai sekarang belum ada titik terang saya sudah bolak balik ke pihak JNE terkait dan menanyakan kepada kepala JNE bagian daerah sampai saya buat surat klaim bilang nya cuma 3 hari masa kerja untuk proses klaim tapi ini sudah 3 minggu blom ada juga penyelesaian. Kalau di hitung mungkin sudah hampir 3 bulan barang tersebut simpang siur kabar nya.. Sedangkan saya sudah masuk pembayaran DP plus cicilan selama 2 bulan kalo di total kurang lebih setengah juta sudah saya keluarkan tapi pihak JNE sampe sekarang belum juga memberikan kabar kepada saya terkait klaiim saya.. Saya baru pertama ini kecewa dengan JNE, sampe sampe saya minta kurir langganan saya juga buat bantuin tapi tetep nihil, kesalahan ini murni dari pihak JNE atas nama rangga kepala JNE bagian daerah.. Dia sendiri mengaku kalo dia cuma main data kalo ada barang baru masuk gak pernah cek bukti fisik ada atau tidak..

 Apa Komentar Anda mengenai JNE Express?

Ada 10 komentar sampai saat ini..

JNE Ingkar Janji, Barang untuk Acara Pernikahan yang Dibeli dari Shope…

oleh Dhea Gianina dibaca dalam: 1 menit
10