Tanggapan JNE atas Surat Bapak Muhammad Rizal

Sehubungan dengan surat pembaca yang telah dimuat di Mediakonsumen.com pada tanggal 17 November 2020 berjudul “Pelayanan JNE Kurang Profesional”, kami ingin menyampaikan permohonan maaf sebesar-besarnya atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Bapak Muhammad Rizal.

Sebagai bentuk itikad baik dan tanggung jawab JNE kepada pelanggan, kami telah merespon dan menghubungi Bapak Muhammad Rizal. Di sini kami hendak menginformasikan bahwa paket sudah diterima dan pada tanggal 19 November 2020, JNE sudah menemui langsung pihak penerima yang diwakili oleh istri dari Bapak Muhammad Rizal untuk menjelaskan kronologis kirimannya. Kemudian permasalahan telah selesai dengan saling pengertian yang baik antar kedua belah pihak.

Demikian kami sampaikan, terima kasih atas kepercayaannya menggunakan jasa kiriman JNE. Untuk memberi saran dan kritik mengenai JNE silahkan menghubungi petugas Customer Care: 021-29278888 atau e-mail : customercare@jne.co.id.

Hendrianida Primanti
Head Of Media Relations Dept.
www.jne.co.id

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Pelayanan JNE Kurang Profesional

Dear Team JNE. Mohon konfirmasinya untuk pengiriman barang saya dari Lazada yang tidak jelas kemana rimbanya. Saya kira jasa ekspedisi...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan JNE Express?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan JNE atas Surat Bapak Muhammad Rizal

oleh JNE EXPRESS dibaca dalam: 1 menit
0