Permintaan Surat Keterangan Lunas Akulaku Tidak Ada Respon

Dear Akulaku,

Saya mengajukan permintaan surat bukti keterangan lunas namun yang saya dapat hanya janji-janji saja. Setiap hari saya hubungi nomor CS Akulaku dan mengirimkan lewat email, awalnya diberi waktu 3-7 tapi berlarut-larut sampai 2 minggu belom juga ada kepastian. Bukan hanya sekali tapi sampai 2 kali transaksi yang sudah saya lunasi tidak di- cut off.

Mohon dengan sangat jangan hanya memberi janji karena kendala ini usaha saya tidak dapat berjalan seperti yang seharusnya. Semoga dengan ini segera direspon oleh pihak Akulaku.

Moh. Adi Hariyanto
Malang

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Akulaku:
[Total:3    Rata-Rata: 1/5]
Tanggapan Akulaku atas Surat Pembaca Bapak Adi

Kepada Yth Redaksi Mediakonsumen.com di Tempat Dengan hormat, Terkait dengan surat pembaca konsumen dari Bapak Adi pada tanggal 1 Desember...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Permintaan Surat Keterangan Lunas Akulaku Tidak Ada Respon

  • 2 Desember 2020 - (11:30 WIB)
    Permalink

    saya juga korban janji aku laku bro. kalau saya soal tagihan yang tidak saya lakukan artinya saya mendapatkan tagihan berupa pinjaman padhal bukan saya yang mengajukan pinjaman. jelas” akun saya diretas tgl 20 november 2020 tapi pihak aku laku tetap menagih. dan tidak ada solusi. malah saya dilempar kesana kesini untuk melaporkan. sampai sekrang belom ada juga penangan yang serius. pdhal jelas” akun saya diretas. keamanan aku laku emang rendah banget menurutku. aku juga korban janji” aplikasi ini.

 Apa Komentar Anda mengenai Akulaku?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Permintaan Surat Keterangan Lunas Akulaku Tidak Ada Respon

oleh Moh. Adi dibaca dalam: <1 menit
1