Celebrity Fitness Tidak Ada Toleransi di Masa Pandemik

Saya adalah anggota Celebrity Fitness Plaza Indonesia yang sudah bertahun tahun. Di musim pandemik, terakhir saya datang di bulan Maret sebelum Celebrity Fitness tutup karena keberadaannya di mall. Tutup tanpa pemberitahuan kemudian buka kembali di bulan October tanpa pemberitahuan kepada anggota.

Lalu tiba tiba di bulan November saya ditagih biaya member selama 2 bulan untuk bulan Oktober dan November 2020, dimana mall saja masih dibatasi pengunjung 50%. Dan saya selaku yang berusia diatas 40 tahun tentu saja menghindari keramaian seperti fitness center dan mall. Tapi Celebrity Fitness tidak ada toleransi, memaksa membayar iuran bulanan yang cukup mahal dimana mereka bahkan tidak memberitahu anggota bahwa telah buka.

Dan tidak ada toleransi sama sekali terhadap anggota yang belum mau kembali ke keramaian atau berolah raga di fitness center. Tetap harus bayar, dengan kata lain memaksakan anggota tetap datang ke Celebrity Fitness. Bukankah seharusnya fitness center pun membatasi pengunjung 50% sesuai protokol?

Saya meminta untuk ditutup keanggotaan karena menolak datang ke keramaian saat Covid Jakarta meningkat, tapi Celebrity Fitness mengatakan tidak bisa ditutup kalau tidak melunasi biaya keanggotaan 2 bulan selama musim Pandemik yang mana tidak ada informasi sebelumnya itu.

Sebagai anggota yang sudah bertahun tahun saya sangat kecewa terhadap Celebrity Fitness yang tidak ada toleransi terhadap situasi pandemik nasional.

Flavia Gizela
Jakarta Barat 11220

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Celebrity Fitness:
[Total:18    Rata-Rata: 1.7/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

6 komentar untuk “Celebrity Fitness Tidak Ada Toleransi di Masa Pandemik

  • 4 Desember 2020 - (07:30 WIB)
    Permalink

    Baru dnger celfit bisa maksa bayar iuran. ga pake fasilitas ya ga usa dibayar sih 🤣🤣 tmpt gym lain byk

  • 20 Februari 2021 - (20:49 WIB)
    Permalink

    hal ini terjadi juga dengan saya dimana toleransi tidak diberlakukan dan dengan pongah petugas customer service mewanti wanti ini adalah peraturan perusahaan yang tidak bisa diganggu gugat .. yo wiss tutup saja kartu kredit nya, dan memang sdh malass berhubungan dengan celebrity fitness ..

 Apa Komentar Anda mengenai Celebrity Fitness?

Ada 6 komentar sampai saat ini..

Celebrity Fitness Tidak Ada Toleransi di Masa Pandemik

oleh Flavia Gizela dibaca dalam: 1 menit
6