Penawaran Aplikasi Kredit Pintar Mengganggu Privasi Saya

Saya mendownload aplikasi Kredit Pintar beberapa hari yang lalu karena ingin mencoba mencari pinjaman modal (yang sebenarnya saya belum begitu perlu). Saya tidak menyelesaikan pendaftaran dan saya uninstall aplikasinya.

Pada Minggu pagi saya ditelepon (tidak tahu namanya) laki-laki yang mengaku dari Kredit Pintar. Awalnya pembicaraan biasa dan saya tanggapi karena dengan baik dia yang mencoba menawarkan pinjaman. Selagi menelepon saya mendengar suara saya sendiri di sisi lain panggilan yang bisa saya asumsikan bahwa panggilan tersebut direkam oleh pihak Kredit Pintar tersebut.

Sampai pihak tersebut mulai memasuki privasi saya dengan menanyakan nama panggilan saya. Karena saya khawatir akan bermasalah kedepannya jika menjawab pertanyaan-pribadi (karena saya merasa panggilan direkam) maka saya jelaskan bahwa saya belum tertarik untuk meminjam di Kredit Pintar. Namun pihak Kredit Pintar tersebut mulai menaikan nada bicaranya, mengatakan bahwa saya seolah sudah masuk ke dalam rumah orang lain.

Dalam hati saya tertawa hal seperti itu disamakan dengan install aplikasi. Karena saya tidak mau membuang waktu saya, akhirnya saya memutuskan panggilan tersebut dan di akhir (sebelum saya akhiri panggilan) masih terdengar pihak Kredit Pintar tersebut memaksa saya untuk tidak mematikan telepon

Saya jadi penasaran, apa yang mereka hisap di sana sampai masih menggunakan cara komunikasi tersebut di era seperti sekarang. Saya beberapa kali juga ditelepon pihak bank yang menawarkan produk mereka, namun attitude mereka masih sangat baik. Saya sarankan lebih baik hindari pinjaman online karena kalau telat jelas akan diteror.

Saya harap ini tidak terjadi lagi kedepannya, terima kasih.

Salianda
081398728**
Bekasi Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Kredit Pintar:
[Total:24    Rata-Rata: 2.1/5]
Tanggapan Kredit Pintar atas Surat Bapak Salianda

Kepada Yth, Bapak/Ibu Customer Kredit Pintar Indonesia. Menanggapi surat Bapak/Ibu melalui Website www.mediakonsumen.com pada tanggal 02 Desember 2020 berjudul “Penawaran...
Baca Selengkapnya

Loading...

14 komentar untuk “Penawaran Aplikasi Kredit Pintar Mengganggu Privasi Saya

    • 2 Desember 2020 - (19:36 WIB)
      Permalink

      Jangan terkecoh dengan yang namanya Pinjaman On Line … yang katanya resmi di OJK, mereka memiliki anak perusahan yang ILEGAL, selalu membuat hidup tidak nyaman, sekali beri data tlp langsung terdaftar dan pasti akan di hubungi terus menerus

    • 3 Desember 2020 - (17:12 WIB)
      Permalink

      Bersyukurlah anda sudah terhindar dari jebakan rentenir yang berlindung di Balik aturan pemerintah, semoga usaha anda sukses tanpa terjerumus kedalam jebakan pinjol, dan mari berpartisipasi untuk membangkrutkan pinjol.

  • 2 Desember 2020 - (17:22 WIB)
    Permalink

    Selamat anda terhindar dr rentenir. Pinjam modal di bank, murah terjamin. Pakai kur bunga rendah.

    • 3 Desember 2020 - (00:10 WIB)
      Permalink

      Setuju…jauhi pinjol yg legal maupun yg ilegal..!!! Awal2 mereka seolah mnjadi partner dan sahabat buat kita. Tp ada sedikit aja permasalahan maka kita akan dibabat..mereka itu rentenir tak bermoral. Kl ada penawaran,iklan ataupun yg memang sdh bergentayangan di play store lbh baik skip aja. Ingat..mereka itu drakula penghisap darah,waspadalah..!!!!!!!!!!!

  • 2 Desember 2020 - (20:42 WIB)
    Permalink

    Belum apa-apa udh menteror seperti itu. Gimana jika nanti klo udh jd nasabah y,apalagi klo sempat telat bayar.

  • 3 Desember 2020 - (17:40 WIB)
    Permalink

    Mengerikan dan berbahaya belum apa-apa udh menteror seperti itu. Gimana jika nanti klo udh jd nasabah y,apalagi klo sempat telat bayar.

 Apa Komentar Anda mengenai Kredit Pintar?

Ada 14 komentar sampai saat ini..

Penawaran Aplikasi Kredit Pintar Mengganggu Privasi Saya

oleh Yanda Sbstn dibaca dalam: 1 min
14