Klarifikasi atas Surat Saya Tanggal 14 Desember 2020 tentang Rekening Bank Mandiri

Kepada Media Konsumen, saya Lia Kusuma Wardani yang kemarin tanggal 14 Desember menulis keluhan saya melalui Media Konsumen.com tentang “Rekening Bank Mandiri Diblokir karena tunggakan Kartu kredit tahun 2010 yang tidak jelas“. Dengan ini ingin klarifikasi bahwa saat ini masalah saya sudah selesai dan telah terjadi kesepakatan penyelesaiannya oleh Bank Mandiri.

Saat ini permaslahan saya sudah selesai dan kedua (2) rekening yang saya miliki sudah dibuka blokirnya, dan bisa digunakan kembali.

Terima kasih Team Care Collections Bank Mandiri yang sudah menghubungi saya untuk penyelesaian masalah saya. Dan terima kasih Media Konsumen atas ditampungnya keluhan saya yang akhirnya menemui titik terang.

Lia Kusuma Wardani
Bandar Lampung

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

5 komentar untuk “Klarifikasi atas Surat Saya Tanggal 14 Desember 2020 tentang Rekening Bank Mandiri

  • 16 Desember 2020 - (08:21 WIB)
    Permalink

    Alhamdulillah ya mbk. Saya juga takut baca tulisan mbk. Soalnya saya punya rekening juga di bank mandiri

    • 16 Desember 2020 - (09:17 WIB)
      Permalink

      Iya pak Alhamdulillah karna emang dari awal saya mau selesai masalah ini, jadi memang benar benar mau cari solusi. Karna semua bisnis saya menggunakan bank mandiri, dan Alhamdulillah sekarang udah lancar lagi pak ?.

  • 3 November 2022 - (10:12 WIB)
    Permalink

    saat ini Rekening saya mandiri tidak aktif dikarenakan saldo kosong , setelah saya datangi kantor cabang dekat kerjaan saya , CS mengatakan saya tidak bisa reaktifasi dan harus buat Rekening baru, padahal Nomor Rekening saya sudah menyebar ke Customer saya , rekan rekan saya dan saudara2 jauh saya , yg saat ini banyak yang ingin transfer ke rekening saya yang lama, saya menolak untuk Nomor rekening baru , apa tidak ada kebijakan dari mandiri untuk nasabah mengaktifkan rekening nya kembali memakai no rek sebelumnya yg sudah terlanjur tersebar ke kolega saya , saat ini saya sangat sangat kesulitan dan merasa rugi memakai Rekening mandiri karena saat tidak aktif tidak bisa di reaktivasi dan harus membuat nomor rekening baru , bagaimana reportnya saya memberi kabar kesemua kolega saya atas nomor rekening baru nantinya

 Apa Komentar Anda mengenai Bank Mandiri?

Ada 5 komentar sampai saat ini..

Klarifikasi atas Surat Saya Tanggal 14 Desember 2020 tentang Rekening …

oleh Lia Kusuma Wardani dibaca dalam: <1 menit
5