Tanggapan Tunaiku atas Surat Ibu Noverlita Adilla

Pertama-tama, kami menyampaikan terima kasih untuk informasi yang Ibu Noverlita Adilla sampaikan.

Menanggapi surat pembaca yang disampaikan oleh Ibu Noverlita Adilla pada tanggal 15 Desember 2020 yang berjudul “Penagihan Amar Bank ke Kantor Lama”, maka dengan ini kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Ibu Noverlita Adilla mengenai penagihan pihak Tunaiku Amar Bank.

Pada tanggal 16 Desember 2020 Tim Complaint Management telah melakukan investigasi lebih lanjut sehubungan dengan keluhan Ibu Noverlita Adilla sampaikan. Kami telah menghubungi Ibu Noverlita Adilla dan menjelaskan mengenai permasalahan yang terjadi. Berdasarkan percakapan yang telah dilakukan, Ibu Noverlita Adilla dan pihak Tunaiku telah menemukan penyelesaian atas permasalahan yang dialami oleh Ibu Noverlita Adilla. Dengan demikian, keluhan Ibu Noverlita Adilla telah diselesaikan dengan baik.

Kami terus berupaya untuk meningkatkan kualitas pelayanan kami. Demikian kami sampaikan dan terima kasih atas kepercayaan Ibu Noverlita Adilla untuk memilih Tunaiku sebagai solusi finansial Anda.

Hormat Kami,

Tim Complaint Management – Tunaiku
Office Park Thamrin Residences Blok RA. 07-08.
Jl. Thamrin Boulevard (d/h. Kebon Kacang Raya)
Jakarta Pusat 10220.

Hotline : 021 – 40005859
instagram : @tunaikucom
Facebook : Tunaikucom
Twitter : @tunaikucom

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Penagihan Amar Bank ke Kantor Lama

Saya Novelita Adilla ingin meminta bantuan melalui media konsumen karena perilaku pihak Amar Bank yang tidak menyenangkan. Pihak Amar Bank...
Baca Selengkapnya

2 komentar untuk “Tanggapan Tunaiku atas Surat Ibu Noverlita Adilla

  • 17 Desember 2020 - (11:59 WIB)
    Permalink

    Tunaiku lebih jahat dr pinjol ilegal… Dia itu statusnya gk jelas pinjol bukan Bank Bukan, bunganya juga lebih besar dr ilegal.

  • 17 Desember 2020 - (14:22 WIB)
    Permalink

    Iya giliran dikomplai gini baru dah ditanggepin. Hati2 dah kalo pake amar bank tunaiku, kl yg belum jangan sampe terjerumus. Bisa malu semalu malunya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Tunaiku?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Tunaiku atas Surat Ibu Noverlita Adilla

oleh Tunaiku Amar Bank dibaca dalam: 1 menit
2