Bank DBS Tidak Dapat Memberikan Keringanan Pembayaran KTA

Saya memiliki pinjaman KTA di Bank DBS dan sisa pinjaman saya 4 bulan lagi. Sebelumnya saya sudah pernah untuk meminta keringanan pembayaran kepada pihak Bank DBS, tapi mereka tidak dapat memberikan keringanan dengan alasan tenor cicilan saya kurang dari 6 bulan.

Jujur sangat kecewa dengan pihak Bank DBS karena tidak bisa memberikan keringanan di saat pandemi seperti ini. Setiap hari saya di telepon oleh pihak collection untuk segera melakukan pembayaran. Terakhir hari ini tanggal 22 Desember saya dihubungi oleh pihak collection, dan pihak collection hanya memberikan waktu kepada saya selama liburan natal untuk segera membayarkan 1 cicilan. Sedangkan kondisi saya saat ini sulit.

Mohon untuk Bank DBS kebijakannya. Kalian saja tidak bisa memberikan solusi untuk nasabah yang sedang mengalami kesulitan sedangkan saya sudah bertikad baik untuk meminta keringanan.

Peny Ardhiati
0812199077**
Bekasi, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Bank DBS Indonesia:
[Total:11    Rata-Rata: 1.8/5]
Tanggapan Bank DBS Indonesia atas Surat Ibu Peny Ardhiati

Redaksi Surat Pembaca Mediakonsumen.com Yth., Pertama-tama, kami ingin mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Mediakonsumen.com. Melalui surat ini, kami...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Bank DBS Indonesia?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Bank DBS Tidak Dapat Memberikan Keringanan Pembayaran KTA

oleh Peny Ardhiati dibaca dalam: 1 min
0