Poin IndiHome Hilang, Tidak Ada Tanggapan dari IndiHome

Saya, pelanggan IndiHome yang sudah lebih dari 5 tahun. Awal mulanya, saya tidak tahu bahwa IndiHome mempunyai aplikasi yang bisa di-download di hp. Namun sekitar setahun yang lalu, saya diberitahu oleh petugas IndiHome untuk men-download aplikasi IndiHome dan saya bisa memantau juga poin saya.

Awalnya saya kira, poin itu akan hangus tiap tahunnya, karena saya tidak pernah ingat menukarnya. Namun, tahun ini sekitar bulan November saya mencoba mengecek, poin saya ada sekitar belasan ribu, dan bisa ditukar voucher-voucher seperti Carrefour dan BodyShop.

Sekitar 2 minggu lalu saat saya mau menukarnya, poin saya berkurang dan sisa 564 poin. Saya mengecek history penukaran voucher, ternyata banyak sekali voucher yang sudah ditukar dan digunakan oleh orang lain. Saya sempat mengganti password-nya, tapi hal itu tidak berguna.

Bahkan 2 hari yang lalu poin saya sisa 64 dan dalam waktu 5 menit kemudian, saya log out dari aplikasi tersebut. Untuk log in kembali saja tidak bisa, tertulis tidak terdaftar nomor IndiHome saya. Padahal nomor saya masih aktif sampai sekarang.

Saya sudah melaporkan masalah ini 2x ke pihak IndiHome. Namun sampai detik ini saya menulis, Pihak IndiHome sama sekali tidak menanggapi laporan saya. Bagaimana ini IndiHome? Kenapa poin saya bisa dicuri selalu oleh pihak yang tidak bertanggung jawab, padahal saya sempat mengganti password malah saya yang tidak bisa login kembali.

Lie Yen Hua
Jakarta Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai IndiHome:
[Total:3    Rata-Rata: 4/5]
Tanggapan PT Telkom untuk Ibu Lie Yen Hua

Kepada Yth. Redaksi mediakonsumen.com Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Ibu Lie Yen Hua pada tanggal...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai IndiHome?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Poin IndiHome Hilang, Tidak Ada Tanggapan dari IndiHome

oleh Lie Yen Hua dibaca dalam: 1 menit
0