Tanggapan PT Telkom untuk Ibu Lie Yen Hua

Kepada Yth.
Redaksi mediakonsumen.com

Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Ibu Lie Yen Hua pada tanggal 29 Desember 2020 terkait keluhan Poin IndiHome Hilang, Tidak Ada Tanggapan dari IndiHome.

Menanggapi surat pembaca Ibu Lie Yen Hua perihal keluhan Poin IndiHome Hilang, Tidak Ada Tanggapan dari IndiHome, kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan pelayanan Telkom yang dirasakan.

Menindaklanjuti keluhan yang disampaikan, tim melakukan koordinasi untuk menginvestigasi keluhan tersebut. Berdasarkan hasil investigasi, terdapat temuan bahwa adanya kesalahan teknis pada data di MyIndihome pelanggan. Keluhan Ibu Lie ini telah kami perbaiki dengan meluruskan data pelanggan serta mengembalikan poin IndiHome. Solusi ini juga telah kami komunikasikan kepada Ibu Lie.

Sekali lagi kami sampaikan permohonan maaf kepada Ibu Lie sekaligus berterimakasih karena telah setia menggunakan layanan kami.

Demikian disampaikan, atas perhatian dan kepercayaan Ibu kepada TELKOM kami ucapkan terimakasih.

Hormat kami,

Telkom Regional II Jakarta
Graha Merah Putih lt.1, Jl. Gatot Soebroto Kav.52
Jakarta 12710

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Poin IndiHome Hilang, Tidak Ada Tanggapan dari IndiHome

Saya, pelanggan IndiHome yang sudah lebih dari 5 tahun. Awal mulanya, saya tidak tahu bahwa IndiHome mempunyai aplikasi yang bisa...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan PT Telkom?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan PT Telkom untuk Ibu Lie Yen Hua

oleh Telkom Regional 2 dibaca dalam: 1 menit
0