Anteraja Tidak Bertanggung Jawab atas Paket Kiriman Kartu Natal yang Hilang

Saya mengirim kartu natal dengan Anteraja AWB: 10000711173868. Dikirim sejak tanggal 17 Desember 2020, bersama beberapa kartu natal lainnya. Karena semua kartu sudah diterima, bahkan yang diluar Pulau Jawa juga, maka tanggal 24 Desember kami mengontak Anteraja 2 kali dan namun hanya dijanjikan untuk dilacak.

Lalu tanggal 25 Desember 2 kali kami menelpon lagi dan meminta Anteraja menelpon kami, tapi tidak ada yang mengontak sama sekali.

Akhirnya saya coba mengontak via Facebook, dengan menulis pertanyaan di status Anteraja, namun ternyaata komen saya dihapus, dan hanya ditanya via pesan pribadi, tapi tidak ada kelanjutan.

Hal ini terus saya lakukan beberapa hari, hingga hari ini tanggal 30 Desember saya menelpon lagi, dan minta dihubungi oleh Anteraja, tapi tetap tidak ada yang menghubungi, dan mereka juga tidak menyampaikan rencana apa yang akan dilakukan dengan paket saya. Ini betul-betul tidak bertanggung jawab.

Willy
Tangsel, Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai AnterAja:
[Total:6    Rata-Rata: 2/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai AnterAja?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Anteraja Tidak Bertanggung Jawab atas Paket Kiriman Kartu Natal yang H…

oleh Willy dibaca dalam: 1 menit
0