Tanggapan Kredivo atas surat Ibu Anindia Fajrina Hakim

Menanggapi surat konsumen yang ditulis oleh Ibu Anindia Fajrina Hakim di Media Konsumen tanggal 25 Desember 2020 yang berjudul “Kredivo Sudah Lunas tapi Masih Saja Ditagih Melalui Medsos Facebook“, perkenankan kami menyampaikan permohonan maaf dan penjelasan atas persoalan yang terjadi.

Menindaklanjuti keluhan dari Ibu Anindia Fajrina Hakim, Tim Kredivo sudah menghubungi Ibu Anindia Fajrina Hakim melalui telepon untuk menjelaskan terkait kendala Ibu Anindia Fajrina Hakim dan memberikan penjelasan mengenai penagihan. Terkait kendala tersebut, Ibu Anindia Fajrina Hakim sudah menerima klarifikasi dari Tim Kredivo.

Semoga informasi yang diberikan dapat diterima dengan baik. Kami harap Ibu Anindia Fajrina Hakim bersedia untuk menghubungi kami kembali jika ada hal-hal yang ingin ditanyakan lebih lanjut.

Terima kasih atas kritik dan saran konsumen kepada Kredivo, yang selanjutnya akan menjadi perhatian kami untuk meningkatkan kualitas produk dan layanan kami di masa mendatang.

Salam hangat,

Eric Saputra
Customer Support Lead Kredivo

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Kredivo Sudah Lunas tapi Masih Saja Ditagih Melalui Medsos Facebook

Tolong untuk KREDIVO. Saya adalah salah satu nasabah Kredivo, karena pandemi membuat pendapatan saya menurun. Lalu tepat seminggu yang lalu...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Kredivo?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Kredivo atas surat Ibu Anindia Fajrina Hakim

oleh Kredivo dibaca dalam: 1 menit
0